photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NAPOLI VS ROMA 15 Oktober 2016

NAPOLI VS ROMA

15 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
SSC Napoli Napoli
vs.
AS Roma Roma 


Prediksi Napoli Vs As Roma – Seperti biasa kali ini kami masih saja akan memberikan kepada anda sejumlah laga dan pertandingan menarik mengenai duel dan pertandingan dari Liga Italia yang sekali lagi akan menghadirkan duel panas dan penuh emosi lainya. 

Tampaknya dalam pertandingan di ajang Serie A Liga Italia yang telah memasuki pekan ke kedelapan besok akan menjadi salah satu laga lanjutan yang akan cukup bergengsi dan menyita perhatian. 

Sebab dua kubu yang akan saling bertemu dan bertanding nanti adalah kesebelasan Napoli dan Chievo. Yang mana pertandingan mereka tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadio San Paolo, Napoli.

Bila melihat dari segi kemampuan dan materi pemain maka dapat kita lihat bahwa Napoli yang pada musim sebelumnya berhasil finish di urutan ketiga jelas akan menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandinga kontra As Roma. 

Pada pertandingan kandangnya musim lalu, Napoli memang gagal mendapatkan kemenangan saat bermain di kandang sendiri. Yang mana ketika pertandingan tersebut As Roma yang tak diuntungkan berhasil mengimbangi permianan dari Napoli dan berhasil memaksa sang tuan rumah Napoli untuk bermain imbang 0-0.

Akan tetapi, di laga pembuka awal musim ini jelas akan menjadi pertemuan yang tak bisa disamakan dengan laga sebelumnya. Pasalnya kedua kubu tersebut sama sama akan memberikan semua penampilan terbaiknya demi mampu menuai kemenangan dan hasil sempurna. Skuat arahan M. Sarri ini memang terbukti sukses menjalani laga pembukanya beberapa waktu kemarin dengan menenggelamnkan Bologna dalam pertandingan kandang. 

Mampukah Napoli meneruskan tren kemenangan mereka atas As Roma setelah pekan kemarin mereka sempat mendapatkan hasil mengejutkan usai di hempaskan oleh kubu Atalanta ?

Ya, perlu kalian ketahui bahwa dalam pertandingan lanjutan Serie A di pekan ketujuh lalu, Napoli yang saat itu datang berkunjung ke markas Atalanta tak mampu berbuat banyak usai menelan kekalahan dengan skor 1-0 tanpa balas. Kekalahan pada pertandingan tersebut sekaligus mematahkan rentetan rekor kemenangan miliki Napoli yang sebelumnya sangatlah luar biasa.

Bayangkan saja, menjalani empat pertarungan terakhir Napoli memang menunjukan catatan mengesankan dikarenakan mereka selalu menang dengan catatan tiga kali menang, satu kali seri. Sayangnya, kiprah dan pencapaian tersebut gagal mereka pertahankan.


Sementara di pihak tim tamu As Roma menunjukan pencapaian yang semakin membaik. Pekan kemarin mereka baru saja memastikan kemenangan memuaskan saat menghempaskan Inter Milan di kandang sendiri dengan skor ketat 2-1. 

Tak hanya itu saja, pada dua pekan terakhir AS Roma juga pernah memperoleh kemenangan mutlak saat menghempaskan Astana dengan skor 4-0 tanpa balas di kandang sendiri. Meski demikian, duel dari kedua kesebelasan tersebut besar kemungkinan memang akan berlangsung dramatis.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar