photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WEST BROMWICH ALBION FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC 15 Oktober 2016

WEST BROMWICH ALBION FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC

15 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
West Bromwich Albion FC West Bromwich Albion FC
vs.
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC 


Pekan ke-8 Liga Primer Inggris , Tottenham berharap mempertahankan momentum bagusnya kala bertandang ke kandang West Brom. Laga ini akan dilangsungkan pukul 21.00 wib dan akan digelar di The Hawthorns (West Bromwich).

West Brom menikmati awal yang relatif baik untuk musim ini mempertimbangkan posisi mereka yang biasa di kedalaman tengah klasemen. Di laga pembuka mereka menang atas Crystal Palace , dan meskipun mereka hanya memenangkan satu pertandingan setelah itu The Baggies kini di posisi ke 9 klasemen dengan 9 poin.

Semua ini  adalah hasil permainan defensif ala Tony Pulis dan kemampuannya untuk membuat tim sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka hanya kalah dua pertandingan musim ini melawan Everton dan Bournemouth, dengan tiga hasil seri di laga lainnya dan dua menang.

Beberapa minggu ke depan akan menjadi ujian yang lebih berat untuk West Brom, dengan pertandingan melawan Spurs, Liverpool, Manchester City, dan Leicester datang berturut-turut yang tentunya hasil akan menentukan posisi mereka setelah rentetan jadwal sulit tersebut.

Tottenham Hotspur hampir dihapuskan sebagai penantang gelar Premier League pada awal musim ini. inklusi mereka di Liga Champions sering memiliki efek besar-besaran yang merugikan pada bentuk permainan di liga mereka, dan kedatangan Pep Guardiola dan Jose Mourinho di Manchester telah melihat dua pihak ini mengambil pusat perhatian dari Spurs.

Namun begitu ramalan para pundit telah dibelokkan. Pasukan Pochetino memulai musim dengan hasil seri melawan Everton , tetapi sejak itu mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan Premier League mereka. 

Membawaa the Lyliwhite ke posisi ke-2 klasemen beda satu poin dari sang pemuncak Man City , yang dikalahkan dua pekan lalu yang juga memberikan kekalahan perdana bagi Pep bersama Man City musim ini..

Kemenangan ini membuat lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi untuk Spurs, dan karena itu saya pikir mereka akan sangat sulit untuk dihentikan West Brom. Tony Pulis ini sangat pandai mengatur lini belakang, tapi mereka kesulitan ketika Everton datang  dan lini serang Spurs yang lebih hebat tentu akan kembali menyulitkan the Baggies.

Head to head, dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim hanya menang sekali sisanya draw.

Rondon dengan 3 gol akan memimpin lini depan WBA dengan dukungan trio Chadli mantan Spurs yang telah mengemas 3 gol bersama Philips dan McClean dengan Yakob dan Fletcher menjadi dobel pivot.

Kubu Spurs yang tanpa Kane, berharap kembali kepada Son dengan 4 golnya didepan dengan Eriksen dan Lamella akan lebih bergerak dari sayap sedang Alli berdiri di belakang Son sedang Wanyama bersama Dier mengusai lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar