photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Astaga, Bayi Usia 40 Hari Dilelang di eBay Seharga Rp 72 Juta


Kepo Terkini - eBay dikenal sebagai salah satu situs jual beli yang sangat populer di dunia. Beragam kebutuhan dan benda-benda tersedia dan ditawarkan oleh penjual dari berbagai negara.

Namun, baru-baru ini ada sebuah postingan yang tidak biasa di eBay. Seorang penjual menawarkan bayi berusia sekitar 40 hari untuk dilelang.

Kabarnya bayi tersebut dijual oleh pasangan suami istri pengungsi. Tidak tanggung-tanggung, mereka mematok harga USD 5500 atau sekitar Rp 72 juta.

Hal tersebut langsung saja membuat publik terutama pengguna eBay heboh. Banyak yang mengecam tindakan itu, namun sebagian lainnya justru menduga itu hanya lelucon.

Mengetahui postingan iklan itu, aparat kepolisian Jerman langsung melakukan penyelidikan atas kemungkinan adanya praktek perdagangan manusia. Bayi mungil itu kemudian diamankan dan berada dalam pengawasan Badan Perlindungan Anak Jerman.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pasalnya, belakangan diketahui jika koneksi internet tersebut ternyata digunakan oleh anggota keluarga yang lain.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar