photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Netter Heboh, Beredar Foto Murid Merokok Sambil Angkat Kaki di Sebelah Guru!


Kepo Terkini - Baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan oleh foto seorang guru dan murid. Pasalnya dalam postingan tersebut, murid tampak melakukan hal yang tidak sepatutnya dilakukan di hadapan guru.

Siswa laki-laki yang mengenakan seragam SMA itu merokok sambil mengangkat kakinya dengan santai. Sementara di sebelahnya, gurunya hanya bisa melihat dalam diam.

Tidak hanya itu, di foto yang lain murid laki-laki itu tampak menggunakan kaca mata hitam. Ia merangkulkan tangannya di bahu sang guru dan bergaya jumawa.

Postingan itu langsung menuai beragam reaksi dan komentar dari netter. Banyak yang mengecam tindakan kurang sopan murid tersebut. Sedangkan sebagian lainnya menyayangkan sikap gurunya yang hanya diam.

Foto tersebut kabarnya diambil di salah satu SMA di Makassar. Murid itu disebut-sebut berinisial AS dan temannya yang memotret berinisial K. Keduanya adalah siswa kelas 12.

Sementara itu, beredarnya foto tersebut juga menjadi perhatian sejumlah pihak. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar dan juga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) baru-baru ini mengatakan jika mereka akan mengusut mengenai foto tersebut.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar