photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LEGANES VS SEVILLA 15 Oktober 2016

LEGANES VS SEVILLA

15 Oktober 2016 PUKUL 18.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:00
CD Leganés Leganés
vs.
Sevilla FC Sevilla 


 Jornada ke-8 La Liga Spanyol, Sevilla mencari kemenangan perdana di laga away saat tandang ke kandang Leganes yang  kali ini akan di selenggarakan di Estadio Municipal de Butarque, Leganés pada tanggal 15 Oktober 2016 pukul 18:00 WIB.

Sevilla datang ke laga ini dalam percarian kemenangan perdana di laga away . Mereka sudah tidak menang di laga away di La Liga dalam 22 laga sejak kemenangan 3-2 di Malaga Mei 2015. Pasukan Sampaoli  harusnya bisa menghentikan rekor buruk away pekan ini kala tandang ke klub promosi Leganes.

Sevilla telah membuat awal yang bagus di musim ini secara keseluruhan , cukup mengesankan juga di Liga Champions dan kini mereka berada di posisi ke 3 di La Liga di belakang duo kota Madrid dan di depan Barcelona dengan 14 poin. mereka sering mencetak gol pada menit akhir seperti dua pekan lalu mengalahkan Alaves 2-1 di Andalusia. 

Jorge Sampaoli cenderung untuk merotasi timnya menjelang pertandingan Liga Champions dan itu mungkin terjadi lagi di laga ini menjelang perjalanan ke Dinamo Zagreb pada Rabu, tapi mereka memiliki kekuatan yang cukup dalam dan sisi apa pun yang dimainkan seharusnya bisa menimbulkan masalah Leganes.

Klub kota Madrid, Leganes telah beradaptasi dengan baik untuk kampanye perdana mereka di kompetisi tertinggi di sepakbola Spanyol. Dengan 10 poin dari 7 pertandingan dan kini di posisi ke-9 adalah hasil yang sangat baik dimana 9 poin justru dihasilkan dalam laga away termasuk kemenangan 1-0 di Granada dua pekan lalu. 

Mereka memulai musim dengan jadwal padat kalah dari Barcelona dan berhasil menang atas Valencia di Estadio Municipal de Butarque sementara Atleti bisa ditahan.

Szymanowski dan Gabriel dengan  masing-masing dua gol akan menjadi andalan tuan rumah dengan Omar Ramos dan Diaz menjadi andalan lapangan tengah.


Kubu tamu akan Yedder dan Vietto dengan masing-masing tiga gol didepan dengan bantuan Vitolo dan Samir Nasri dengan Vazquez dan Nzonzi menjadi kekuatan lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar