photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATLETICO MADRID VS GRANADA 15 Oktober 2016

ATLETICO MADRID VS GRANADA

15 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Club Atlético de Madrid Atlético Madrid
vs.
Granada CF Granada 


 Jornada ke-8 La Liga Spanyol, Atletico Madrid berpeluang besar mempertahankan puncak kala menjamu juru kunci Granada pada Tanggal 15 Oktober 2016 pukul 23:30 Wib di Vicente Calderón Stadium.

Atletico Madrid cepat bangkit dari dua hasil seri atas tim promosi di awal musim dan kini berada di puncak dengan 15 poin sama dengan sang rival sekota Real Madrid, dan satu poin diatas Sevilla dan dua poij diatas Barca dan Villarreal. Pasukan Diego Simeone telah memenangkan 6 dari 7 laga di semua kompetisi sejak itu dengan satu-satunya pertandingan mereka tidak menang adalah saat imbang 1-1 di Barcelona yang jelas juga hasil yang cukup bagus.

Duet baru didepan Kevin Gameiro dan Antoione Griezmann menunjukkan tanda-tanda semakin klop setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Valencia dua pekan lalu dengan kedua pemain mencetak gol dan meskipun mungkin ada beberapa rotasi di laga ini  dengan persiapan liga Champions dalam perjalanan jauh ke Rusia menghadapi Rostov di tengah pekan depan mereka cukup yakin bisa menumbangkan Granada dengan skor telak..

Sedangkan Granada kini menempati di peringkat ke-20 klasemen sementara La Liga musim 2016-2017 memiliki 2 poin dari 7 kali laga yang sudah dilaluinya mereka. Dalam lima pertandingan terakhirnya Granada tercatat memetik 1 kali hasil seri dan 4 kali harus menelan kekalahan. Di pertandingan sebelumnya mereka dikalahkan oleh Leganes dengan skor tipis 0-1. So sangat sulit bagi Granada untuk berharap poin di stadium Vicente Calderón kali ini.

kedua skuad tim sudah pernah berjumpa sebanyak 12 kali pertandingan dan dari pertemuan tersebut Atletico Madrid tercatat memetik sebanyak 10 kali kemenangan dan 2 kali pertandingan dengan hasil imbang atas Granada.

Griezmann dengan 6 gol bisa berduet dengan Gameiro dengan 3 gol atau Torres dengan 2 golnya sementara Koke dan Saul menjadi penguasa lapangan tengah sedang Carasco dn Correa menjadi andalan lini sayap.

Kubu tamu Gonzales dan Kravets dengan masing-masing dua gol menjadi andalan tim dengan Bueno dan Samper akan bertarung di lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar