photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CRYSTAL PALACE FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC 15 Oktober 2016

CRYSTAL PALACE FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC

15 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Crystal Palace FC Crystal Palace FC
vs.
West Ham United FC West Ham United FC 


Pekan ke-8 Liga Primer Inggris , Derby London akan tersaji pekan ini kala Crystal Palace yang akan menjamu West Ham United . Laga antara Crystal Palace vs West Ham United kali ini akan di selenggarakan di Selhurst Park, London pada tanggal 15 Oktober 2016 pukul 23:30 WIB.

Cystal Palace menikmati  awal musim yang sangat menjanjikan untuk musim ini, tapi fans mereka, pemain, dan manajer masih waspada akan kejadian buruk musim lalu dimana mereka hampir degradasi setelah awal musim yang bagus juga.

Dan diawal musim mereka tampak masih terbayangi dari mimpi buruk itu pada awal musim ini dengan menderita kekalahan dari West Brom dan Spurs, namun kedatangan Christian Benteke dari Liverpool telah menambahkan beberapa senjata yang sangat dibutuhkan di lini depan mereka yang menjadi kekurangan  musim lalu. 

Striker raksasa Belgia ini sudah memiliki tiga gol  di Liga Premier dan akan datang ke pertandingan ini dengan penuh lapar setelah mencetak hattrick untuk timnas Belgia, yang pertama adalah gol rekor gol tercepat yang pernah terjadi kualifikasi Piala Dunia. The Eagles dalam 5 laga terakhir EPL tak pernah kalah dengan 3 kemenangan dan kini dengan 11 poin berada di posisi ke-8 klasemen.

Ini tentu bukan berita baik bagi West Ham . Setelah musim yang hebat musim lalu, pasukan Bilic tersingkir dari Liga Europa oleh Astra, persis sama dengan hasil mereka musim lalu. Sejak itu mereka telah memenangkan hanya satu laga dari tujuh pertandingan Premier League, dengan lima kekalahan . Dengan 4 poin The Hammers berada di posisi ketiga terbawah.

Masalah utama West Ham di sini, betapa frustrasinya Slaven Bilic, dimana timnya lupa bagaimana mereka bertahan dengan baik. Andrian cs telah kebobolan paling tinggi di EPL dengan 17 gol dalam tujuh pertandingan mereka sejauh ini, termasuk  dua gol “hadiah” di kandang atas Watford yang melihat mereka kalah 4-2 dan kekalahan 3-0 di kandang dari  Southampton di laga selanjutnya sebelum akhirnya mendapatkan satu poin atas the Boro.

rekor pertahanan mengerikan ini telah menghasilkan beberapa pertandingan skor menghibur dan tinggi. Lima dari tujuh pertandingan liga West Ham telah melihat setidaknya tiga gol. Ini adalah berita bagus untuk Crystal Palace, yang telah menjaringkan sepuluh gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head, dalam 6 pertemuan terakhir Palace menang 3 kali sedang West Ham dua kali menang.

Dalam laga ini Benteke yang on fire akan kembali di bantu oleh trio ofensif lincah Townsend, Zaha dan Puncheon namun Alan Pardew tak bisa memainkan kapten Scott Dann, Pape Souare dan  Loic Remy yang cedera. Bek Tomkins akan membuktikan diri kalau West Ham telah salah menjualnya.

Kubu Hammers kehilangan trio full backnya  Arthur Masuaku, Sam Byram dan Aaron Cresswell, bersama trio depan Diafra Sakho, Andre Ayew, Andy Carroll serta Gokhan Tore yang dimeja perawatan. So Zaza yang jua mencetak gol akan memimpin didepan dengan dukungan dari Payet dan Antonio dua gelandang pencetak gol sedang Noble ditemani Obiang dilapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar