photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

STOKE CITY FC VS SUNDERLAND AFC 15 Oktober 2016

STOKE CITY FC VS SUNDERLAND AFC

15 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Stoke City FC Stoke City FC
vs.
Sunderland AFC Sunderland AFC 


Pekan ke-8 Liga Primer Inggris , dua klub terbawah akan bersua dalam misi mencari kemenangan perdana kala Stoke City menjamu Sunderland yang berlangsung di Bet365 Stadium markas The Potters pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 pukul 21:00 WIB.

Dengan 3 poin the Potters menjadi runner up terbawah sedang the Black Cat dengan 2 poin menjadi jawara terbawah klasemen.
Stoke melanjutkan tren buruk di akhir musim lalu di musim 2016/17 ini dengan hasil tanpa kemenangan dalam 7 laga pembukanya.

imbang 1-1 di kandang Middlesbrough pada hari pembukaan sudah terlihat tim ini punya masalah, dan itu terbukti di laga selanjutnya mereka kebobolan empat gol di kandang Manchester City. Kemenangan melawan Stevenage di Piala Liga memberi mereka jeda nafas, tapi setelah itu diikuti oleh empat kekalahan beruntun dan dua kali seri.

Namun Stoke  sudah mulai membaik selama beberapa minggu terakhir. Mereka mendapat poin melawan West Brom dan kemudian saat menghadapi Manchester United imbang 1-1 di Old Trafford sebelum jeda internasional. Ada tanda-tanda bahwa kemenangan bagi mereka dapat memicu kebangkitan, dan akhir pekan ini bisa menjadi momentum itu.

Stoke bukan satu-satunya tim tanpa kemenangan di Premier League. Sunderland juga dalam kondisi cukup buruk . Awal musim sebenarnya cukup menjanjikan dengan hampir menahan imbang Manchester City  di Etihad pada hari pembukaan dimana mereka kalah tipis 2-1 di akhir laga, tapi harapan itu  telah berubah menjadi sebuah frustrasi .


Sunderland datang ke dalam permainan ini setelah kalah dalam  lima dari tujuh pertandingan Premier League, dengan hanya menang melawan Shrewsbury Town dan QPR di Piala Liga memberi mereka rasa kemenangan. Dua poin didapat saat melawan Southampton dan West Brom, dan melihat daftar fixture mereka ini bisa jadi peluang terbesar untuk menang di Premier League terjadi di bulan berikutnya atau lebih.

Kedua belah pihak punya pertahanan yang cukup buruk. Stoke telah kebobolan 16 gol dalam tujuh pertandingan Premier League, dengan sembilan dari mereka  datang dalam tiga pertandingan kandang . Sunderland telah kebobolan 13 gol, dengan delapan gol  datang di empat laga terakhir pertandingan liga mereka.

Sementara dalam urusan mencetak gol Stoke dan Sunderland masing-masing telah mencetak gol di lima dari tujuh pertandingan liga mereka, yang tidak mengejutkan mengingat Sunderland memiliki Jermain Defoe di depan dan Stoke memiliki bakat hebat pada diri Xherdan Shaqiri.

Head to head, dalam 6 laga terakhir Sunderland menang tiga kali dan Stoke hanya menang sekali.

Lee Grant yang bermain bagus melawan Man U akan tetap menjadi kiper utama menggeser kiper veteran Given disaat kiper utama Butland masih cedera di kubu Stoke. Glen Johnson jika tak fit dalam laga ini bisa digantikan Bardsley sementara Allen absen karena cedera bersama timnas. Bony yang juga belum mencetak gol memimpin didepan disokong trio Shaqiri, Arna dan Krkic.

Sunderland bertambah pemainnya yang cedera yakni Jan Kirchhoff dan Jason Denayer, menyusul Sebastian Larsson, Vito Mannone, Fabio Borini, Steven Pienaar dan Adnan Januzaj di meja perawatan.

Defoe dengan 4 gol akan didukung oleh pemain muda Watmore, Gooch dan Khasri sedang Rodwell menemani ndong di lapangan tengah. Tak ada tempat lagi bagi Djiobouli yang sering blunder di belakang dengan pemain veteran Oshea menjadi patner Kone di belakang. Pemain terbaiknya sejauh ini Kiper muda Pickford akan kembali menjadi andalan dalam laga ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar