photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARCELONA VS DEPORTIVO LA CORUNA 15 Oktober 2016

BARCELONA VS DEPORTIVO LA CORUNA

15 Oktober 2016 PUKUL 21.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:15
FC Barcelona Barcelona
vs.
Real Club Deportivo de La Coruña Deportivo La Coruña 


 Jornada ke-8 La Liga Spanyol, Barcelona berharap kembali ke trek kala menjamu Deportivo La Coruna pada Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 pukul 21:15 Wib di Stadium Camp Nou.

Barcelona saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga musim  2016-20167 dengan memperoleh 13 poin dari 7 laga yang sudah dilewatinya. Pada pertandingan sebelumnya Barcelona harus menelan kekalahan 4-3 atas tuan rumah Celta Vigo. Ini adalah laga kesekian bagi Barca selalu tergelincir dari klub asal Galician dimana musim lalu juga kebobolan 4 gol di stadion yang sama, kemasukan 3 gol di babak pertama adalah performa terburuk dalam beberapa musim dan ini perlu adanya solusi dari Enrique setelah jeda internasional.

Lawan Depor juga menjadi kesulitan tersendiri bagi Barca dimana di Cam Nou musim lalu sempat unggul 2-0 Depor bisa mengejar menjadi 2-2. Dengan bebeberapa pemain baru kembali dari tugas nasional dan persiapan menjelang laga big match melawan Man City tengah pekan depan, jadwal ini pastinya laga yang akward bagi klub Catalan ini dalam rangka untuk kembali ke jalur perebutan juara.

Sedangkan Deportivo La Coruna kini menempati di peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga musim 2016-2017 memiliki 8 poin dari 7 laga yang telah di laluinya. Pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Gijon dengan skor akhir 2-1 yang menjadikan kemenangan kedua musim ini. Jika melihat dalam lima laga terakhirnya Deportivo La Coruna tercatat meraih 1 kali kemenangan, 1 kali hasil seri dan 3 kali harus mengalami kekalahan. 

Dalam laga akhir tersebut Depor cukup ada peningkatan dalam segi defence yang sebelumnya sering kebobolan banyak gol. Di laga kali ini mereka sebagai tim tamu pastinya akan berusaha maksimal untuk bisa memetik poin penuh terhadap Barcelona. Barca tertinggal 2 poin dari duo Madrid di puncak klasemen.

kedua skuad tim sudah pernah berjumpa sebanyak 30 kali pertandingan dan dari pertemuan tersebut Barcelona tercatat memetik 16 kali kemenangan, 6 kali hasil seri dan 8 kali harus menelan kekalahan atas Deportivo La Coruna.

Dengan jadwal big match UCL menanti melawan Man City, Enrique tentu akan merotasi skuad meski dalam laga ini Leo Messi sudah bisa bermain dan mengistirahatkan salah satu trio MSN dengan baru mencetak total 13 gol di La Liga dengan memasukkan Turan yang fit karena tak dipanggil ditimnas di lini depannya. Jordi Alba akan absen karena cedera bersama timnas.Ditengah Andre Gomes menjadi alternatif lainnya.

Sementara kubu Depor berharap kepada Borges dengan 2 gol dan Andone didepan sementara Babel dan Luisinho menjadi kunci lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar