photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lama Naksir, Shawn Mendes Akhirnya Dapat Lampu Hijau dari Chloe Moretz


Kepo Terkini - Chloe Moretz masih betah menjomblo sejak putus dari Brooklyn Beckham beberapa waktu lalu. Tetapi sendiri bukan berarti dirinya belum move on dari putra pesepak bola David Bechkam tersebut.

Seperti baru-baru ini, Chloe terlihat "mesra" di media sosial bersama penyanyi Shawn Mendes. Hal itu tampak ketika Chloe ikut berkomentar di akun Twitter Shawn Mendes.

Shawn awalnya memposting foto dirinya berpose seksi memamerkan perut kotak-kotak untuk sebuah majalah. Tak disangka, Chloe merespon dengan mengirimkan gambar gif. dirinya menggigit jari seolah terpesona dengan ketampanan Shawn.

Apakah ini tanda-tanda Chloe Moretz menyukai Shawn Mendes? Memang tak dapat dipastikan jika hanya sekedar melihat postingan tersebut. Namun ini tampaknya akan menjadi lampu hijau bagi Shawn mengingat dirinya disebut-sebut sudah lama naksir Chloe Moretz.

"Shawn sudah lama naksir Chloe. Selain karena benar-benar cantik, Shawn menyukainya karena dia punya selera humor bagus dan natural," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life. "Dia juga berpikir kalau Chloe sangat centil. Shawn menyukai apapun tentangnya (Chloe)."

Sementara itu, Chloe dan Shawn sendiri pernah bertemu di ajang American Music Awards 2015 lalu. Sayangnya pada saat itu dua-duanya sama-sama masih punya gandengan.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar