photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PESCARA VS SAMPDORIA 15 Oktober 2016

PESCARA VS SAMPDORIA

15 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Delfino Pescara 1936 Pescara
vs.
UC Sampdoria Sampdoria 


Giornata ke-8 Liga serie A Italia , dua klub papan bawah akan bersua kala Pescara yang akan menjamu Sampdoria dimana pertandingan akan berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia (Pescara) pada Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 pukul 23.00 WIB, dalam Turnamen Serie A Italia.

Pescara sebagai tim promosi di awal musim sempat menahan imbang Napoli dan menang atas Sassuolo meski kemenangan satu-satunya ini hanya hadiah karena lawan menggunakan pemain tak sah. Namun setelah itu mereka harus puas  dalam lima laga berikutnya mereka puasa kemenangan alias tidak pernah menang sekalipun dari lima laga terakhirnya. 

Bahkan jika dilihat dari empat laga kandangnya mereka juga belum pernah menang, so mumpung sang lawan Il Samp juga dalam kondisi buruk ini akan menjadi peluang anak asuh Oddo untuk meraih tiga poin lagi.

Sampdoria sendiri bisa dikatakan mempunyai nasib serupa dengan tuan rumah yang dimana dalam matchday pertama dan kedua mereka mampu menang dan selanjutnya mereka belum memetik kemenangan lagi dalam lima laga. Yang lebih parahnya lagi Sampdoria pernah mengalami empat kekalahan dulu sebelum akhirnya imbang atas Palermo.

Dengan enam poin Pescara berada diperingkat 17 sementara itu Sampdoria berada diperingkat 15 dengan pengumpulan enam poin.

Head to head Pescara dan Sampdoria hanya pernah bertemu sebanyak delapan kali dan kedua tim sama-sama mencatatkan tiga kali kemenangan. Tiga kemenangan masing-masing tim dua diantaranya terjadi di rumah sendiri.

Pescara akan mengandalkan Caprari berduet dengan Fornasier didepan dengan Rey Manaj dengan dua golnya bersama Zampano dengan 3 assisy menjadi andalan lini tengah.

Kubu Il Samp punya duet senior Muriel dan Quagliarella dengan masing-masing dua gol disokong oleh Alvarez dengan 2 assistnya bersama bersama Fernandez di lapangan tengah menjadi inti tim tamu.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar