photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AFC BOURNEMOUTH VS HULL CITY AFC 15 Oktober 2016

AFC BOURNEMOUTH VS HULL CITY AFC

15 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
AFC Bournemouth AFC Bournemouth
vs.
Hull City AFC Hull City AFC 


Pekan ke-8 Liga Primer Inggris , dua klub Medioker akan saling bersua kala Bournemouth menjamu Hull City. Laga ini akan dilangsungkan pukul 21.00 wib dan akan digelar di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset).

Bournemouth asuhan Edie Howe memulai musim dalam bentuk yang sangat buruk karena mereka kalah dua pertandingan pertama mereka atas Manchester United dan West Ham, tapi karena kemenangan Piala Liga atas Morecambe mereka sudah mulai mengumpulkan beberapa hasil yang baik.

The Cherries mendapat hasil imbang melawan Crystal Palace sebelum mengalahkan West Brom, dan meskipun kekalahan telak dari Manchester City dan keluar dari Piala Liga di tangan Preston mereka bangkit kembali dengan kemenangan yang sangat mengesankan 1-0 atas tim on fire Everton. 

Tepat sebelum jeda internasional mereka meraih poin di Vicarage Road ketika mereka menghadapi tim in form lain Watford . Hasil yang membawa Wilson cs kini di posisi ke-13 dengan 8 poin.

Dengan pertandingan melawan Hull, Middlesbrough, Sunderland, dan Stoke datang dalam lima gameweeks berikutnya mereka akan merasa bahwa ada beberapa poin yang siap untuk di ambil di awali pekan ini.

Hull telah melakukannya dengan cara yang berlawanan dari Bournemouth. Mereka kembali ke Liga Premier dengan skuad kecil karena cedera, kepindahan pemain, dan kurangnya pembelian pemain, tapi mereka masih berhasil mengalahkan Leicester dan Swansea di pembukaan dua pertandingan EPL. 

Exeter City menjadi korban berikut di ajang Piala Liga, tapi sejak saat itulah bentuk permainannya di Premier League mereka menjadi memburuk.

The Tigers kalah dari Manchester United berkat gol menit akhir tamu, dan mereka mengikutinya dengan hasil imbang di Burnley. kekalahan telak dari Arsenal dan Liverpool diikuti kemenangan di Piala Liga atas Stoke, dan sebelum jeda internasional mereka menderita kekalahan 2-0 di kandang atas Chelsea. So pasukan Phelan kini berada di posisi ke 15 dengan 7 poin.

Hull mengalami kekalahan  dari semua tim besar, tapi dengan rangkaian laga tak pernah menang di Liga Premier bisa mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Mereka akan berharap dengan pertandingan melawan Bournemouth, Stoke, dan Watford di laga-laga berikutnya mereka bisa meraih poi guna semakin menjauh dari posisi papan bawah.


Head to head, kedua tim sudah lama tak bertemu terakhir di tahun 2005 dimana dalam 6 head to head nya Hull menang  3 kali dan the Cherries menang sekali.

The Cherries mungkin tanpa Arter di lapangan tengah, so Gosling akan menemani Wilhshere dan Surman di lapangan vital ini dengan Ibe dan Stanislas menjadi duet sayap penyokong striker tunggal Wilson.

Trio bek Hull masih absen karena cedera yakni Michael Dawson, Moses Odubajo, dan Alex Bruce, sementara Elhamaoudi bisa kembali dari suspensi. Di depan Hernandez akan ditemani Snodgrass dan Henriksen dengan Tom menemani Clucas dan Mason di lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar