photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CHELSEA FC VS LEICESTER CITY FC 15 Oktober 2016

CHELSEA FC VS LEICESTER CITY FC

15 Oktober 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:30
Chelsea FC Chelsea FC
vs.
Leicester City FC Leicester City FC 


Pekan ke-8 Liga Primer Inggris akan tersaji duel Big Match antara the Blues Chelsea yang siap menjamu sang juara bertahan Leicester City dari Stamford Bridge, pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016. Pertandingan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

kebangkitan Chelsea setelah bencana musim lalu belum hilang sepenuhnya sesuai rencana sejauh ini. The Blues tampak menjadi kandidat kuat juara musim ini dalam beberapa laga membuka saat mereka mengalahkan West Ham, Watford, dan Burnley di Liga Premier serta kemenangan di Piala Liga atas Bristol Rovers. On firenya di awal musim, ditambah dengan absen di sepakbola Eropa, berarti bahwa mereka diharapkan menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Namun, pasukan Antonio Conte mulai oleng setelah tertahan 2-2 di kandang Swansea, dan roda tampaknya berputar sedikit ke bawah. Setelah itu Cahill cs menerima kekalahan 2-1 di kandang dari Liverpool.

Chelsea berhasil kembali ke trek kemenangan dalam pertandingan Piala Liga, yang kebetulan melawan Leicester. Bermain 2-2 setelah 90 menit tapi Chelsea keluar dengan kemenangan 4-2 di extra time. Hasil itu tak membuat mereka bangkit di EPL karena mereka dihajar 3-0 oleh Arsenal. Pertandingan terakhir mereka melihat mereka mendapatkan kemenangan yang diharapkan atas Hull, tapi secara keseluruhan form mereka tentu belum tampak hebat. Dengan 13 poin kini bertengger di posisi ke-7 klasemen.

Leicester sepertinya tidak akan mengulangi prestasi fenomenal musim lalu, dan  telah terbukti dalam 7 laga awal musim ini. Hilangnya N’golo Kante menjadi pukulan keras mereka dari segi pertahanan, dan setelah tujuh pertandingan juara Premier League menemukan diri mereka di posisi ke-12 dengan 8 poin..
Mereka membuka musim dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang Hull sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal. Mereka kemudian mengalahkan Swansea dan kalah 4-1 dari Liverpool sebelum menang di debut Liga Champions 3-0 di kandang Club Brugge. Hal ini diikuti oleh kemenangan 3-0 atas Burnley, tapi kekalahan dari Chelsea dan Manchester United menjadi pukulan berurutan bagi the Foxes .

eksploitasi di Liga Champions membuat Leicester terus mengumpulkan poin saat mereka mengalahkan tim favorit Porto 1-0 di kandang, tapi di Liga Premier perjuangan mereka berlanjut saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Southampton sebelum jeda internasional.

Laga away Leicester selalu kalah dalam 3 laga away di Premier League, kebobolan sepuluh gol dan hanya mencetak tiga gol. The Foxes telah berhasil mendapatkan di scoresheet di semua laga itu, sementara Chelsea hanya mencatat dua kali clean sheet dalam sembilan pertandingan kompetitif musim ini, dengan hanya satu laga datang di Stamford Bridge.

Head to head, dalam 11 pertemuan terakhir Chelsea hanya kalah sekali dari Leicester.

Conte akan bisa memainkan sang kapten John Terry yang sudah absen dalam 4 laga sebelumnya karena cedera, dan akan menjadi kekuatan lini belakang dalam formasi 3-4-3 nya bersama Luiz dan Cahill. Di tengah Kante tetap ditemani Matic, sementara Costa dengan 6 golnya akan didukung oleh Hazard dan Willian.

Kubu the Foxes Slimani dan Vardy dengan masing-masing dua gol tetap menjadi andalan didepan dengan Okazaki menjadi alternatif setelah fit dari cedera minor bersama timnas Jepang, dengan Danny dan Amartey bertarung di lapangan tengah serta Marc dan Riyad menjadi duo sayap dengan umpan-umpan manjanya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar