photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LAS PALMAS VS ESPANYOL 15 Oktober 2016

LAS PALMAS VS ESPANYOL

15 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 15 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
UD Las Palmas Las Palmas
vs.
Reial Club Deportiu Espanyol Espanyol 


Jornada ke-8 La Liga Spanyol, tuan rumah Las Palmas berharap meraih poin penuh kala menjamu Espanyol dimana pertandingan akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria) pada Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Dimarkas sendiri Las Palmas sangat tangguh, tiga laga kandang yang sudah mereka jalani semuanya berbuah hasil yang positif. Las Palmas sukses mengalahkan Granada dan Malaga dimarkas sendiri sebelum menahan imbang Real Madrid. 

Las Palmas menjadi tim yang enak dilihat dimana tim ini menjadi tim produktif kedua setelah Barca di La Liga dengan 6 pemain telah masuk menjadi scoresheet dengan total 16 gol. Dalam dua laga terakhir dengan menahan Osasuna dan Real Madrid mereka selalu berhasil mengejar tertinggalkan yang membuktikan tim ini punya spirit tinggi untuk tak mau kalah. Las Palmas melambung tinggi dengan perolehan 11 poin mereka berhak duduk diperingkat ke 7 klasemen.

Dibandingkan dengan lawannya Espanyol kurang begitu berwarna diawal musim ini. Dari tujuh pertandingan mereka hanya mampu menang satu kali dengan mengalahkan tuan rumah Osasuna dengan skor 1-2. Meski demikian laga tandang Espanyol cukup mengesankan, dibuka dari saat merepotkan Sevilla yang berakhir dengan kekalahan 6-4 dilanjutkan menahan imbang Real Sociedad 1-1 dan menang melawan Osasuna 1-2. Espanyol dengan 6 poin berada diperingkat 17.

Head to head, dalam enam pertarungan yang sudah terjadi dimana tim yang menjadi tuan rumah selalu menang. Las Palmas menang tiga kali dan Espanyol menang tiga kali. Dari hasil itu kemenangan terbesar terjadi pada musim lalu dimana Las Palmas menjadi tuan rumah dan sukses merebut kemenangan dengan empat gol tanpa balas.

Las Palmas punya trio depan yang produktif dengan Tana mencetak 3 gol disusul oleh Momo dan Boateng dengan dua golnya. El Zhar, Livaja dan Viera dengan masing-masing dua assist menjadi andalan di lini tengah.

Kubu tamu berharap kepada Moreno dengan 4 golnya dengan dengan Piatti pencetak 2 gol dan 3 assist menjadi kunci lapangan tengah bersama Baptistao sedang perez dan Reyes menjadi andalan di posisi sayap.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar