photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LAZIO VS BOLOGNA 16 Oktober 2016

LAZIO VS BOLOGNA

16 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
SS Lazio Lazio
vs.
Bologna FC 1909 Bologna 


Prediksi Lazio Vs Bologna – Pada minggu akhir pekan nanti tepat pada tanggal 16 Oktober 2016, akan hadir sebuah laga yang cukup menghibur anda di pekan ini, yakni laga lanjutan dari Serie A liga italia antara Bologna. 

Bagi anda yang mengaku sebagai penggemar sepak bola ranah italia, maka duel yang satu ini jelas tak boleh sampai anda lewatkan begitu saja, karena pada bentrokan kali ini Lazio akan bertemu kembali menghadapi sang rival Bologna di Stadio Olimpico, Roma. Lazio tetap harus waspada menjamu Bologna karena sang tamu di duga akan tampil ngotot.

Pada pertemuan mereka sebelumnya yang terjadi pada minggu (17/1) Malam WIB, musim lalu. Pada duel dan pertandingan tersebut Lazio yang berlaga dan berkunjung ke markas Bologna tampaknya sukses menahan sang tuan rumah dengan skor dramatis 2-2. 

Meski bermain dengan sepuluh pemain saja, namun dalam pertemuan tersebut Lazio berhasil mengimbangi Bologna di laga tandangnya. Bahkan hasil ini seolah-olah kian membuktikan bahwa diatas kertas Lazio merupakan salah satu klub yang masih lebih superior ketimbang Bologna.

Akan tetapi dalam musim ini tampaknya Lazio akan cukup sulit untuk mampu mengulang tren kemenanganya atas Lazio. Sebab bila dibandingkan dengan Lazio, mereka saat ini sedang dalam kondisi kurang maksimal sejak dua kali kalah dalam pertandingan di musim ini. 

Meski demikian, tentu saja bermodalkan bermain di kandang sendiri akan membuat lazio pun harus mampu bermain ganas dan agresife atas Bologna. Sebab selama ini Markas Lazio masih belum tersentuh kekalahan dari Bologna.

Bila dilihat dari lima pertemuan yang mereka jalani selama ini, maka bisa dibilang bahwa saat ini Lazio diatas kertas masih lebih unggul
dengan statistik lima kali bertemu di tiga musim terakhir, mereka mendominasi dengan tiga kali menang dan dua kali seri tanpa pernah kalah. 


Ditambah lagi, Lazio yang berhasil mengantongi tiga kali kemenangan dari empat laganya di musim ini jelas tak bisa diremehkan. Disamping itu, Penampilan dari Lazio seperti dalam pertandingan kontra Udinese kemarin. Mereka sukses menumbangkan Udinese di laga tandang dengan skor 0-3.


Pasca kemenangan yang baru saja mereka dapatkan atas Udinese pekan kemarin, pada saat yang bersamaan Bologna yang saat itu menjalani pertandingan kandang di pecundangi oleh Genoa. Ya, pada laga lanjutan Serie A pekan ketujuh kemarin.

Bologna tak mampu berbuat banyak setelah di paksa tunduk di tangan sang tamu Genoa dengan skor tipis 0-1. Berkat rekor buruk kekalahan tersebut, pada pertandingan lawatanya kemarkas Lazio pada Minggu akhir pekan besok, banyak kalangan menduga bahwa Lazio lah yang masih akan mampu memetik kemenangan terhadap Bologna sama seperti pada laga kandang yang sebelumnya sudah mereka lakukan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar