photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

JUVENTUS VS UDINESE 16 Oktober 2016

JUVENTUS VS UDINESE

16 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Juventus FC Juventus
vs.
Udinese Calcio Udinese 


Giornata 8 Liga Italia Serie A 2016/17, duel dua tim Zebra akan tersaji kala sang Capolista Juventus yang akan menjamu Udinese yang akan berlangsung di Juventus Stadium pada hari Minggu, 16 Oktober 2016, pukul 01:45 dinihari WIB.

Juventus meraih 6 kemenangan dalam 7 laga serie A mantap di puncak klasemen dengan 18 poin unggul 4 dan 5 poin dari dua tim Napoli dan AS Roma yang akan berduel di pekan ini akan membuat Bianconerri punya peluang semakin menjauh dari dua kompetitor kala menjamu Udinese.

Sementara tim zebra lain Udinese masih terbenam di posisi 16 klasemen dengan 7 poin dimana dalam 4 laga terakhir tak bisa menang termasuk pekan sebelum jeda international kalah 3-0 dari Lazio. 

Hasil yang membuat Allenatore Iachini dipecat dan digantikan Del Neri
Meskipun Zebrette  mengalahkan Bianconeri di pertandingan musim lalu, tapi saat ini kemungkinan itu sangat mustahil. 

Head to head Juventus tak terkalahkan dalam 9 dalam 10 laga melawan Udinese, plus Udinese hanya menang sekali dalam 13 laga away terakhirnya.

Pasukan Massimiliano Allegri yang tengah pekan depan akan bermain di Liga Champions melawan Lyon,  bisa menyambut kembali gelandang kunci Claudio Marchisio, yang cedera lama tapi sudah mulai fit dan akan berada di bench. 

Stefano Sturaro masih akan menggantikan posisinya di lini tengah bersama Lemina dan Khedira, sedang didepan Higuain dengan 6 gol akan ditemani Dybala dengan Pjanic menjadi trequartista.

Namun, Mehdi Benatia, Kwadwo Asamoah, dan Daniele Rugani masih absen karena cedera, Allegri akan berharap bahwa masalah betis Giorgio Chiellini tidak terlalu serius saat bermain timnas. 


Adapun Udinese, mereka akan tanpa Francesco Lodi, serta kemungkinan Emil Hallfredsson dan Silvan Widmer yang cedera minor. Zapata dengan dua gol akan menjadi andalan tim tamu bersama de Paul sedang Perica dan Felipe akan bertarung di lapangan tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar