photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Punya Banyak Kembaran, Yoona SNSD Ajak Fans Hitung di Foto Ini


Kepo Terkini  membuktikan popularitas besarnya tak hanya di Korea tapi juga di Tiongkok lewat raihan followers Weibo. Hanya dalam waktu 13 bulan, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu sudah mengumpulkan 4 juta followers. 

Punya banyak penggemar, Yoona pun rajin menyapa mereka lewat postingan-postingannya di Instagram dan Weibo. Hari ini, Kamis (8/12), penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mengunggah selca baru. 

 

Di postingan baru ini, Yoona tampak berpose di sebuah ruangan yang dikelilingi cermin. Alhasil, kita bisa melihat banyak sekali pantulan Yoona pada cermin di belakang, sisi dan bagian atas ruangan. 

Bersama selca ini, Yoona pun iseng mengajak fans menghitung berapa "kembarannya" di ruangan tersebut. "Coba tebak berapa banyak 'aku' yang ada di sini. Ada yang tahu?" tulisnya di caption postingan Weibo. 

Sementara itu, Yoona akan mulai menjalani syuting drama barunya yang berjudul "The King Loves" bulan ini. Dalam drama tersebut, pelantun "Deoksugung Stonewall Walkway" itu beradu akting dengan  

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar