photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Comeback Instagram Lagi, Foto Seksi Tiffany Ini Banjir Pujian Fans


Kepo Terkini - Gara-gara kontroversi bendera matahari terbit Jepang,  akhirnya memutuskan untuk hiatus dari akun SNS-nya. Namun, member  ini tak sepenuhnya menghilang. 

Usai menyapa fans dengan 3 foto beberapa waktu lalu, Tiffany akhirnya kembali mengupdate akun Instagramnya. Lewat @xolovestephi, pelantun "Lion Heart" ini mengobati rasa rindu SONE (sebutan fans SNSD) dengan foto seksinya. 

Salah satu foto menampilkan Tiffany yang memakai busana ketat warna gelap. Foto ini rupanya diambil dari MV terbaru Tiffany bersama  dalam lagu "Don't Speak". Sedangkan di foto lain, Tiffany yang memakai busana semi transparan terlihat pose siap untuk menari. 

 

Pastinya, postingan-postingan Tiffany di Instagramnya ini langsung dibanjiri komentar SONE. Banyak yang girang melihat Tiffany akhirnya comeback di SNS setelah sekian lama. 

"Duh aku langsung pingsan lihat fotonya. Akhirnya aku bisa melihatmu lagi, selamat datang kembali Tiffany," ujar salah satu fans. "Senang banget akhirnya kamu comeback Instagram. Dan aku suka banget sama pose Tiffany yang seksi ini," tambah lainnya. "Wah! Akhirnya kau kembali. SONE benar-benar rindu padamu. Welcome back my queen," seru lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar