photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Akui Benci Cewek yang Punya Banyak Teman Cowok, Thunder Tuai Komentar Sinis


Kepo Terkini -  baru saja menandai debut solonya dengan merilis mini album bertajuk "THUNDER". Usai hengkang dari , pemilik nama Park Sang Hyun ini memang memutuskan berkarir sebagai penyanyi solo. 

Baru-baru ini Thunder diundang ke acara radio. Tak hanya mempromosikan mini album debutnya, adik  tersebut ditanyai banyak hal. Salah satunya soal tipe wanita yang dibencinya. 

"Aku nggak suka cewek yang memiliki banyak teman cowok," tutur Thunder. "Bukankah itu artinya dia populer? Dan pastinya dia memilih hanya menyukaimu," tanya DJ radio. "Tetap saja itu membuatku cemas. Aku lebih suka orang yang cuma tinggal di rumah saja," sahutnya lagi. 

Selera Thunder soal wanita tipe wanita idealnya ini rupanya disambut komentar sinis netter. Mereka menilai Thunder hanya ingin mengontrol seorang wanita. Jika ingin wanita seperti yang diinginkan, seharusnya dia juga tak memiliki banyak teman wanita. 

"Jadi kau harus mendatangi setiap rumah untuk mendapat cewek seperti itu," komentar salah satu netter. "Dia ingin pacaran dengan cewek agar bisa mengontrolnya, menjijikkan sekali," tambah netter lain. "Kalau begitu kau juga nggak boleh punya banyak teman cewek," pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar