photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Arsenal Diramalkan Bisa Jadi Juara Liga Musim Ini


Kepo Terkini - Eks kiper Arsenal, David Seaman, yakin timnya bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya, The Gunners punya modal lengkap untuk meraihnya.

Arsenal sudah sedekade lebih tidak merasakan manisnya gelar juara Liga Inggris. Setelahnya Arsenal hanya bisa melihat rival-rivalnya seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan bahkan Leicester City.

Suara-suara kekecewaan sudah sering muncul dari para fansnya, yang sampai menuntut Arsene Wenger selaku manajer dipecat.

Oleh karenanya musim ini dikatakan bisa jadi saatnya Arsenal untuk meraih supremasi tertinggi di sepakbola Inggris tersebut. Sebab Arsenal punya skuat yang mumpuni untuk bersaing meraih gelar juara.

Dari sektor kiper hingga penyerang, Arsenal punya para pemain berkualitas di sana. Apalagi ada sosok Alexis Sanchez dan Mesut Oezil yang bisa melajukan Arsenal dalam perburuan gelar juara liga.

"Persaingan yang bagus saat ini. Ada beberapa klub besar di papan atas dan mereka semua berkesempatan memenanginya," ujar Seaman kepada Sports Mole.

"Untuk Arsenal, saya melihat mereka dengan percaya diri. Ketika Anda melihat musim lalu, kami finis kedua - sudah bagus, kami sedikit beruntung bisa finis kedua jika boleh jujur - tapi musim ini kami sudah bermain lebih baik, punya skuat lebih baik, kami punya tim yang lebih baik," sambungnya.

"Misi selanjutnya tentu adalah memenangi Premier League dan itulah harapan semua fans Arsenal - bahkan saya! Sebagai eks pemain Arsenal, saya sangat ingin kami memenangi liga untuk membungkam semua orang."

"Mungkin saja musim ini kami bisa jadi juara, saya berharap demikian," tutupnya.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan 31 poin dari 14 pertandingan berlalu, selisih tiga angka dari Chelsea di puncak.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar