photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dicurigai Oplas, Hyosung Secret Tetap Dipuji Makin Cantik di Foto Ini


Kepo Terkini -  tetap sibuk meski  belum ada tanda-tanda comeback usai ditinggal . Tak cuma lewat varity show, ia juga rajin menyapa fans dengan mengunggah foto-foto di Instagram. 

Seperti kali ini, Hyosung mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang selfie. Ia yang dibalut busana putih menerawang berpose cantik memegang pipi. Foto ini ternyata menyedot perhatia netter. 

Penampilan Hyosung dalam foto dipuji cantik bak boneka oleh netter. Namun sayangnya beberapa netter menduga pelantun "Find Me" tersebut dicurigai melakukan operasi plastik karena terlihat semakin cantik, terutama di bagian dagu. 

 

"Heol, cantik banget," komentar salah satu netter. "Wajahnya berubah, tapi dia terlihat semakin cantik," tambah netter lain. "Oplas membuat wajah Hyosung banyak berubah, sekarang dia lebih cantik," sahut yang lain. "Dia pasti oplas, lihat saja dia semakin cantik," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Hyosung saat ini menjadi salah satu MC di acara "Video Star". Ia juga akan membintangi drama "Sensitive Boss" di tvN. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar