photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Penasaran, Hyungsik Senderan Santai ke Go Ara di 'Hwarang'


Kepo Terkini - "Hwarang: The Beginning" bikin penggemarnya makin adem panas menjelang penayangan perdana. Tim produksi sudah menguak bakal ada hubungan segitiga antara Park . Tampaknya memang bakal bikin gemas. 

Sebelumnya, tim produksi merilis foto Sun Woo Rang menggendong Aro yang mabuk di punggungnya dan kini giliran Ji Dwi Rang. Foto terbaru menunjukkan Dwi Rang yang sepertinya sudah biasa bergaul dengan Aro. Dengan santai ia menyender santai ke tubuh Aro yang tampaknya sedang emosi. 

Apa yang terjadi antara mereka? Apakah saat itu Aro sedang jengkel dengan Woo Rang yang sebenarnya satu tim di pasukan Hwarang dengan Dwi Rang? 



"Hwarang: The Beginning" sendiri menceritakan tentang awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Drama ini juga mengisahkan persaingan cinta antara Sun Woo Rang (Park Seo Joon) dan Ji Dwi Rang (Hyungsik) dalam memperebutkan hati Aro (Go Ara). 

"Hwarang: The Beginning" disiapkan untuk menggantikan "The Man Living In Our House". Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 19 Desember mendatang di slot Senin-Selasa malam. Selain ketiganya masih ada   , Do Ji Han hingga  yang ikut membintangi "Hwarang".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar