photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WOLFSBURG VS RB LEIPZIG 16 Oktober 2016

WOLFSBURG VS RB LEIPZIG

16 Oktober 2016 PUKUL 22.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:30
VfL Wolfsburg Wolfsburg
vs.
Rasen Ballsport Leipzig RB Leipzig 


Match day ke-7 Bundesliga Jerman, Tim promosi ambisius Leipzig ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan kala tandang ke klub raksasa Wolfsburg yang bakal berlangsung di VOLKSWAGEN ARENA, pada tanggal 16 Oktober 2016 Jam 22. 30 WIB.

Musim lalu dianggap sesuatu yang anomali untuk runner up 2014/2015 Wolfsburg, dengan tahun terbaik mereka di kompetisi Eropa kontras dengan hasil inkonsistensi di Bundesliga. Sekarang, justru memulai musim dengan buruk. Pelatih Dieter Hecking telah membuat beberapa transfer yang diperlukan selama musim panas, 

Tapi Wolfsburg belum melihat yang terbaik dari pemain baru mereka. Striker Mario Gomez, yang mencetak 26 gol dalam 33 penampilan untuk Besiktas musim lalu, belum membuka rekening dan itu semakin membuatnya tertekan setiap minggunya. 

Wolfsburg sejak menang 2-0 dari Augsburg di pekan pertama tak bisa kembali meraih kemenangan. Hasil  imbang 0-0 melawan Koln, Hoffenheim dan Mainz adalah hasil terbaik yang diterima, namun, kekalahan 5-1 menghancurkan di kandang Borussia Dortmund dan kekalahan mereka 2-1 melawan  Werder Bremen membuat mereka semakin menuju di zona degradasi dari pada zona eropa yang beberapa musim sebelumnya mereka tembus. Dengan 6 poin kini mereka bertengger di posisi ke-13 klasemen.

Debutan Bundesliga RB Leipzig, adalah klub promosi pertama yang mencatat rekor sejarah dalam enam pertandingan tanpa kekalahan dan sudah diperbicangan menjadi kandidat zona Eropa dimana klub yang paling dibenci di Jerman ini bahkan bisa  mengalahkan raksasa Borussia Dortmund. 

Leipzig juga secara bijak membelanjakan pemain sesuai kebutuhan, menghabiskan sekitar £ 20 juta  dengan mereka dengan secara cepat membangun performa soliditas dan memporak-porandakan peta Bundesliga. Leipzig datang ke laga ini dengan kemenangan 2-1 di kandang Augsburg yang telah mendorong mereka ke tempat ke-5 klasmeen dan hanya satu poin di belakang  Hertha BSC yang berada di posisi runner up.

Wolfsburg tanpa midfielders Josuha Guilavogui, Luiz Gustavo, dan attacking midfielder Daniel Didaviyang cedera, sementara Mario Gomez kondisinya meragukan. Jakub akan menjadi andalan bersama Caligiuri membantu Draxler di lapangan tengah.

RB Leipzig tanpa right-back Lukas Klostermann yang cedera sementara top scorer Timo Werner dengan 3 gol meragukan kondisinya . Gelandang Kiri Emil Forsberg akan menjadi andalan bersama winger lain Oliver Burke dari posisi sayap,  gelandang muda Naby Keita akan menjadi andalan di tengah sedang bek Kyriakos Papadopoulos akan menjadi andalan dibelakang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar