photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yoona Akui Tak Sabar Syuting Bareng Siwan ZE:A di 'The King Loves'


Kepo Terkini - memang tak bisa berlama-lama istirahat usai membintangi "The K2" bersama . Member itu rupanya sudah dipastikan untuk bermain drama baru bersama , "The King Loves".

Saat diwawancarai belum lama ini, Yoona pun angkat bicara soal perasaannya bakal beradu akting dengan Siwan. Yoona rupanya mendengar Siwan adalah sosok yang sangat baik dan tak sabar untuk segera beradu akting dengannya.

"Aku sebelumnya belum pernah terlibat proyek bersama Siwan, tapi aku pikir kami akan mudah dekat satu sama lain," ujar Yoona. "Aku mendengar dia adalah orang yang baik. Aku sudah menantikan untuk bertemu langsung dan melihat sendiri seperti apa Siwan sebenarnya."

Selain itu, Yoona juga menyebut "The King Loves" merupakan drama historikal pertamanya di Korea. Ia pun mengaku antusias dan menantikan seperti apa reaksi penonton melihat dramanya nanti.

"'The King Loves' adalah drama historikal pertamaku di Korea. Aku memang sudah pernah syuting drama historikal di Tiongkok tapi ini pertama kalinya di Korea. Aku penasaran bagaimana hasilnya nanti," imbuh Yoona.

"The King Loves" sendiri menceritakan Won (Siwan) putra mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan namun mempunyai ambisi yang kuat. Ia jatuh cinta dengan sosok cantik San (Yoona) yang berasal dari keluarga kaya.

Sementara itu, "The King Loves" merupakan adaptasi dari novel berjudul "Wangeun Saranghanda". Drama ini rencananya bakal mulai ditayangkan pada 2017 mendatang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar