photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masalah Pogba Hanya Belum Menemukan Posisi Terbaiknya di MU


Kepo Terkini - Pemain Prancis Samir Nasri percaya Paul Pogba punya kualitas untuk sukses di Manchester United. Hanya saja, Pogba belum menemukan posisi terbaiknya.

Pogba kembali ke MU setelah ditebus dari Juventus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor pemain termahal dunia pada musim ini. Pesepakbola berusia 23 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan Premier League.

Walau demikian, performa Pogba dianggap belum 'semahal' harga transfernya. Tidak jarang, lulusan tim junior MU itu dinilai tampil mengecewakan.

"Dalam hal bakat murni, dia fenomenal. Tapi penampilan dia di atas lapangan belum sebesar bakatnya," ujar Nasri kepada L'Equipe, yang dikutip ESPN FC. "Dalam hal kualitas, dia membuatku memikirkan Yaya Toure. Dia adalah pemain yang bisa maju ke depan."

"Dia hanya punya satu masalah: Dia belum menemukan posisinya. Di United, mereka menyeret dia di semua tempat -- di belakang striker, sedikit lebih dalam, sebagai nomor 8."

"Saat dia bermain sebagai nomor 8 di sisi kanan, orang-orang bilang dia seharusnya berada di sisi kiri, kurasa mereka sama saja," kata pemain Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Sevilla ini.

Pogba akan kembali mencoba membuktikan dirinya di akhir pekan ini, saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford pada Sabtu (19/11/2016).
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar