photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sama-Sama Main Drama, Yoona Sebut Member SNSD Saling Dukung


Kepo Terkini - Member sepertinya tak hanya kompak dalam hal penampilan di atas panggung saja. Mereka rupanya juga kompak untuk saling memberi dukungan pada kegiatan masing-masing member terutama saat terlibat drama baru.

Kekompakan para member itu diungkap oleh dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Menurut Yoona, cs ikut mendukung penampilannya di drama terbarunya bersama yakni "The K2".

"Kami memang saling memprihatikan jika ada member yang sedang terlibat drama baru atau comeback," ujar Yoona. "Mereka mengambil foto tengah menonton episode perdana dan membagikan ke chat grup. Kadang juga ada yang bertanya soal jalan cerita dramanya."

Meski ikut menonton drama sebagai tanda dukungan, Yoona menyebut cs tak pernah membicarakan soal akting masing-masing. Mereka rupanya lebih sering membicarakan hal-hal lain seperti soal kostum hingga make up.

"Kami tidak membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan akting. Kami lebih banyak membicarakan soal penampilan dan memberi saran soal kostum, gaya rambut dan make up."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar