photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Peringatan Carrick untuk Arsenal


Kepo Terkini - Untuk saat ini Arsenal memang lebih baik dari Manchester United. Namun, Michael Carrick yakin MU bisa menandingi The Gunners di akhir pekan ini.

MU akan kedatangan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Kedua tim berjarak enam poin di papan klasemen sementara dengan Arsenal menempati posisi keempat sedangkan MU dua strip di bawah mereka.

Dilihat dari lajunya, Arsenal boleh dikatakan lebih diunggulkan kendati akan melakoni laga tandang. Tim London Utara ini tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir atau sejak takluk 3-4 di tangan Liverpool pada pekan pertama.

Di sisi lain, MU masih belum memperlihatkan penampilan terbaik. Usai menang di tiga laga pertama, MU hanya dua kali menang di delapan laga terakhir.

Meski demikian, Carrick menilai permasalahan timnya adalah permainan yang belum klop. MU butuh menampilkan performa terbaik untuk bisa mengalahkan Arsenal.

"Kami akan harus berada dalam performa terbaik untuk menang. Arsenal memiliki beberapa pemain yang sangat bagus," ucap pemain senior MU ini kepada Sky Sports. "Saat sudah klik, mereka adalah tim yang sangat berbahaya dan mereka sudah memperlihatkannya dalam start di musim ini."

"Tapi kupikir kami juga bisa berbahaya dan kami mungkin cumua kurang klik di beberapa area, di beberapa hal itu adalah sebuah hal yang bagus karena masih ada banyak hal lagi dari kami," imuh Carrick.

MU mengalahkan Arsenal 3-2 pada pertemuan terakhir di kandang sendiri, pada Februari lalu. Dalam lima pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, kedua tim sama-sama mengantongi dua kemenangan dan satu lainnya berkesudahan imbang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar