photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bahas Pacar Jelang Wamil, Ji Chang Wook Ungkap Tipe Ideal


Kepo Terkini - Drama "K2" yang dibintangi bersama telah habis masa tayangnya Sabtu (12/11) lalu. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1987 tersebut melakukan wawancara dengan media Korea MBN.

Dalam wawancara ini, Ji Chang Wook ditanya apakah ia tertarik untuk menjalin hubungan asmara. Menurut aktor kelahiran Anyang itu, menjalin hubungan selagi akan bertugas wajib militer tak akan mudah.

"Aku selalu punya rencana untuk pacaran, tapi aku terlalu sibuk dan aku juga harus wamil di waktu dekat," kata Ji Chang Wook. "Kalau aku pacaran dan beritanya tersebar lalu aku berangkat wamil, aku pasti itu tidak adil untuk pacarku. Jadi aku pikir pacaran akan susah untuk sementara ini."

"Aku bohong kalau aku bilang tidak melihat tampang," ujar Chang Wook saat ditanya soal tipe ideal. "Kau harus tertarik dulu secara fisik untuk memulai percakapan. Tapi aspek fisik hanya berlangsung sesaat. Yang paling penting adalah memahami dan bisa ngobrol dengan baik. Aku suka seseorang yang asyik diajak bareng."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar