photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ji Chang Wook Akui Khawatir Syuting Adegan Action 'Telanjang' di 'K2'


Kepo Terkini - "The K2" memang berhasil membuat penonton takjub dengan berbagai adegan action yang dihadirkan. Salah satu adegan action yang cukup diingat penonton itu tak lain adalah momen saat Kim Je Ha () harus bertarung dengan pengawal JSS lain di kamar mandi dalam keadaan "telanjang".

Adegan action "telanjang" itu rupanya juga masih berbekas di benak Ji Chang Wook. Aktor berusia 29 tahun tersebut mengungkap jika ia merasa khawatir pada bentuk tubuhnya saat harus melakukan adegan itu.

"Saat memikirkan adegan action di kamar mandi sebenarnya aku khawatir soal bentuk tubuhku," ujar Ji Chang Wook. "Aku berbicara ke sutradara jika sulit menjaga bentuk tubuh selalu bagus setiap hari. Dan aku meminta sutradara untuk syuting secepatnya. Untungnya dia langsung menjadwalkan syuting adegan itu keesokan harinya."

Selain soal bentuk tubuh, Ji Chang Wook juga menghawatirkan hal lainnya. Pemeran pengawal berinisial K2 itu menyebut takut tak nyaman melakukan adegan action yang dibuat seolah sedang dalam kondisi telanjang.

"Aku juga merasa khawatir saat pada adegan itu karena hal lain. Aku merasa takut tidak nyaman melakukannya. Tapi untungnya hal itu benar-benar berbeda dari bayanganku sebelumnya. Jadi aku merasa puas melakukan adegan itu," imbuh Ji Chang Wook.

Sementara itu, "The K2" tamat dengan di episode ke-16 dengan raihan rating tinggi yakni 6,5 persen. Selain itu, akhir bahagia antara Kim Je Ha dan Go Anna ( ) di drama itu sukses dibanjiri pujian oleh penonton.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar