photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lampard Dapat Kembali ke Chelsea sebagai Staf Pelatih atau Ambasador Klub


Kepo Terkini - Setelah mendengar kepastian Frank Lampard yang akan keluar dari New York City FC pada Desember 2016, Chelsea dikabarkan siap memberi pekerjaan untuk mantan pemainnya ini meski belum mengetahui apakah Lampard akan pensiun atau akan berpindah klub.

Namun menurut The Guardian, The Blues siap untuk menggaet Lampard kembali jika ia memastikan diri gantung sepatu. Chelsea akan membuka pintu bagi pria 38 itu untuk menjadi staf pelatih. Selain itu, klub Roman Abrahamovich ini juga menawarkan Lampard untuk menjadi salah satu duta perwakilan klub jika Lampard menolak untuk mengisi lowongan staf kepelatihan.

Ajakan agar ke Chelsea ternyata didasari Roman Abrahamovich untuk membawa generasi emas kembali ke London Biru. Chelsea tidak menginginkan pemainnya seperti Lampard, Didier Drogba, John Terry, ataupun Ashley Cole bergabung bersama tim rival, meski bukan sebagai pemain.

Selain itu, hal ini sudah dimulai Chelsea dengan mengontrak Carlo Cudicini, Jody Morris, Paulo Ferreira, Jon Harley, dan beberapa lainnya untuk mengisi staf kepelatihan Chelsea di level senior dan junior.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar