photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ini Nasihat Nesta ke Balotelli demi Dapat Kesempatan Balik ke Timnas


Kepo Terkini - Mario Balotelli belum pernah lagi dipanggil ke tim nasional Italia sejak 2014. Salah satu bek legendaris Gli Azzurri, Alessandro Nesta, memberikan nasihatnya.

Sebagai pesepakbola, Balotelli digadang-gadang punya talenta besar. Tapi di sisi lain pemain berusia 26 tahun tersebut juga acapkali dilabeli sebagai sosok kontroversial akibat tingkah lakunya.

Hal itu membuat Balotelli, yang menjalani debut internasional dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke-20 pada tahun 2010, belum bisa menambah lagi jumlah penampilannya buat timnas Italia yang sejauh ini mentok di angka 33 sejak 2014 lampau.

Musim ini Balotelli sebenarnya menanjak lagi setelah meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Nice. Tapi itu belum membuat pelatih Giampiero Ventura hendak segera memanggilnya--walaupun tidak menutup peluang untuk melakukannya di masa depan.

Nesta, yang mengoleksi 78 caps buat timnas Italia pada kurun waktu 1996–2006, menyarankan agar Balotelli bisa lebih cerdas membawa diri di depan pelatih demi merintis jalan lagi ke timnas.

"Tergantung kepadanya. Ia sudah mendapat banyak kesempatan yang diberikan kepada dirinya," kata Nesta seperti dilansir Soccerway.

"Terkadang ia bermain bagus tapi ia harus menaati perkataan pelatihnya karena mustahil bakat seperti dirinya tidak bersinar di timnas. Jika ia tidak masuk timnas, itu karena salahnya sendiri," lanjut pria 40 tahun yang kini melatih Miami FC itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar