photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Karim Benzema Dikabarkan Ingin Perpanjang Kontrak di Real Madrid


Kepo Terkini - ​Langkah Real Madrid untuk memperpanjang kontrak dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi dua perpanjangan kontrak utama dari beberapa pemain lain yang juga memperpanjang kontrak mereka bersama Los Blancos.

Selain Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Real Madrid juga telah memberikan perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain lain seperti Toni Kroos dan Luka Modric, sebagai langkah untuk mengamankan pemain-pemain tersebut dari potensi untuk pindah ke tim lain.

Real Madrid CF v Athletic Club - La Liga
Seperti dilansir dari ​Sport, hal ini menjadi pemicu bagi satu lagi pemain bintang untuk menyampaikan keinginannya untuk memperpanjang kontrak kepada klub. Pemain tersebut adalah penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Benzema dikabarkan ingin mendapatkan perpanjangan kontrak yang secara otomatis akan meningkatkan gaji yang ia peroleh dari pihak klub. Terkait keinginan tersebut, presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah menyetujui keinginan Benzema untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kemungkinan bagi Real Madrid untuk memperpanjang kontrak Benzema juga cukup tinggi mengingat tim asuhan Zinedine Zidane ini masih berjuang untuk menghindari sanksi larangan transfer yang diberikan oleh asosiasi sepak bola dunia, FIFA. Saat ini tim ibu kota Spanyol tersebut telah mengajukan banding kepada CAS.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar