photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Guardiola Paksa Messi Tidak Berhubungan Intim di Tengah Malam


Kepo Terkini - Siapa yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Bahkan, bisa dibilang Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, selain Cristiano Ronaldo.

Itu semua berkat sentuhan Pep Guardiola. Ya, Guardiola memang memegang peranan penting dalam karir penyerang asal Argentina tersebut. Pasalnya, Guardiola berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Messi sejak menangani Barcelona.

Tidak hanya Messi, arsitek asal Spanyol itu juga berhasil membuat Robert Lewandowski semakin tajam ketika dirinya menangani Bayern Munchen.

Hal tersebut diakui oleh Samir Nasri. Pemain man City yang kini dipinjamkan ke Sevilla tersebut memang tidak sempat merasakan tangan dingin Guardiola tersebut. Namun, ada sebuah instruksi yang tidak akan dilupakan oleh Nasri saat itu.
 Hubungan intim harus dilakukan sebelum tengah malam. Meskipun, Anda libur keesokan harinya. Hal itu dilakukan agar Anda bisa tidur dengan nyenyak,” kata Nasri, bercerita kepada L'Equipe du Soir.

“Dia menceritakan itu kepada kami bagaimana dia bisa mengeluarkan performa maksimal Messi dan Lewandowski. Itu juga berguna untuk menghindarkan mereka dari cedera otot,” sambung mantan gelandang Manchester City.

Salah satu alasan Nasri ditendang oleh Guardiola, karena pemain asal Prancis itu memiliki berat badan lebih. Nasri mengatakan arsitek asal Catalan itu, memang menerapkan diet yang ketat kepada anak asuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar