photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zidane Sesalkan Kritik Presiden Prancis pada Benzema


Kepo Terkini - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memperlihatkan rasa tidak sukanya, menyusul kritik yang dilontarkan Presiden Prancis Francois Hollande kepada Karim Benzema.

Benzema belum lagi bermain untuk timnas Prancis sejak November tahun lalu. Dia didakdwa oleh pengadilan di Versailles karena terlibat dalam kasus percobaan pemerasan terhadap gelandang Prancis Mathieu Valbuena.

Stiker berusia 29 tahun itu sudah absen membela Prancis di Piala Eropa 2016. Karier Benzema menemui titik cerah setelah pelatih Didier Deschamps diizinkan memilih dia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, tapi sampai sekarang Benzema toh belum tampil juga.

Hollande meluncurkan kritik tajam kepada Benzema dalam buku terbarunya "Un president ne devrait pas dire ca", yang terjemahannya kira-kira "Seorang presiden tidak seharusnya mengatakannya". Di situ, Hollande mengkritik pesepakbola-pesepakbola Prancis dan intelektual mereka, dengan fokus kepada Benzema.

"Secara moral, dia bukanlah seorang teladan, Benzema," kata Hollande.

Zidane menanggapi komentar negatif Hollande. Dia mengaku terganggu.

"Saya merasa kutipan ucapan Hollande sangat disayangkan," ujar Zidane di Soccer Way, jelang laga Madrid melawan Legia Warsawa di Liga Champions. "Kata-kata itu mengganggu kami."

"Sulit untuk mengatakan mengapa [ada] kritik seperti itu ketika mereka sudah bilang bahwa Benzema bisa memperkuat tim nasional."
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar