photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pique Sebut Guardiola Mengubah Manchester City seperti Barcelona


Kepo Terkini - Pemain belakang FC Barcelona, Gerard Pique, berpendapat bahwa Pep Guardiola telah membawa dampak yang besar bagi tim barunya, Manchester City.

Pemain yang pernah berkostum Manchester United itu merasa melihat gaya permainan City sekarang sama seperti gaya permainan Barca saat pertama kali Guardiola mendarat di Camp Nou sebagai pelatih.

Pique beranggapan bahwa Guardiola selalu mempunyai dampak besar bagi tim yang dilatihnya, tidak terkecuali Manchester City yang menurutnya sangat mirip dengan Barcelona beberapa tahun lalu.
Pep datang di suatu tim untuk menunaikan tanggung jawabnya sebagai manajer ditandai dengan banyaknya perubahan. Saya pikir City kini sangat berbeda dengan City musim lalu, mereka melakukan tekanan terhadap lawan sangat tinggi," kata Pique kepada four four two.

"Saya rasa mereka mencoba untuk bermain seperti kita atau kurang lebih mirip dengan kita (Barcelona), Pep mengerti taktik sepak bola dengan gaya yang kita lakukan," sambung kekasih Shakira tersebut.

Kamis (20/10) dini hari WIB, Pep Guardiola akan kembali ke Camp Nou bersama Manchester City dan bereuni dengan mantan pemainnya tersebut dalam lanjutan Uefa Champions League musim 2016/17 yang mempertemukan duel antara Manchester City melawan FC Barcelona.

Guardiola datang ke Etihad Stadium di awal musim 2016/17 menggantikan posisi Manuel Pellegrini setelah mengabdi selama tiga tahun di Bundesliga bersama Bayern Munchen. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar