photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DYNAMO KIEV VS BENFICA 20 Oktober 2016

DYNAMO KIEV VS BENFICA

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
FC Dynamo Kyiv Dynamo Kiev
vs.
SL Benfica Benfica 



Match day ke-3 Liga Champions dari grup B, klub jawara Ukraina Dynamo Kiev siap menjamu Benfica di stadion NSK Olimpijs’kyj, Kyiv (Kiev) yang rencananya akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2016, pkl 01:45 WIB.

Dynamo Kiev mengalami kekecewaan dari hasil musim lalu. Mereka telah gagal untuk  memperthankan juara Ukraina Premier League dan harus puas di posisi ke-tiga posisi yang tak familiar bagi mereka , dengan  Zorya menjadi runner up di bawah Shakhtar Donetsk.


Sejauh ini Dinamo tujuh poin tertinggal dari sang pemuncak Shakhtar, jadi kampanye liga mereka musim ini juga kembali sulit untuk menjadi juara. Dynamo Kiev hanya memenangkan dua dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi, kalah tiga dan seri empat laga setelah menang beruntun lima pertandingan diawal musim ini.

Ini termasuk kekalahan dari Napoli dan seri melawan Besiktas dalam  dua pertandingan grup Liga Champions, yang tentu cukup mengecewakan mengingat bahwa ini adalah salah satu grup yang paling terbuka di turnamen musim ini.

Mencetak gol bukan menjadi masalah bagi Dynamo Kiev. Mereka  mencetak 11 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan striker utama Moraes memiliki enam gol sejauh musim ini, dengan gelandang Denys Hamash dan Viktor Tsygankov juga memiliki tiga gol masing-masing. Namun mereka juga telah kebobolan 11 gol di delapan laga terakhir mereka.

Benfica mengawali musim yang bagus di liga Portugal meski  tampil kurang bagus  di Liga Champions. Mereka memulai musim dengan kemenangan 3-0 atas Braga di Piala Super Portugal  dan  sejak itu telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan kompetitif mereka, kalah hanya sekali. 

Kekalahan ini datang di Liga Champions dari favorit grup Napoli, dengan permainan berakhir 4-2 untuk sang tuan rumah Napoli. Ini, ditambah dengan hasil imbang 1-1 melawan Besiktas, menempatkan mereka hanya mendapat satu poin setelah dua pertandingan.

Secara umum Benfica dalam bentuk yang cukup baik, meskipun banyak kekhawatiran cedera pemainnya. duo on fire Jonas dan Raul Jimenez keduanya absen, so Konstantinos Mitroglou dengan tiga gol musim ini, meskipun belum mencetak gol di Liga Champions akan menjadi andalan didepan. tiga gol Liga Champions Benfica ini telah datang dari Goncalo Guedes, Eduardo Salvio, dan Franco Cervi.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar