photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Resmi, Madrid Perpanjang Kontrak Modric


Kepo Terkini - Tak lama setelah Barcelona mengonfirmasi perpanjangan kontrak Javier Mascherano dan Neymar, Real Madrid juga melakukan hal yang sama, kala mengikat gelandang andalan mereka, Luka Modric.

Seperti dilansir  laman resmi Los Blancos resmi memperpanjang kontrak pemain berusia 31 tahun hingga 2020, setelah kontrak terakhirnya habis pada 2018. Kepastian ini pun tampaknya mengakhiri karier pemain berjuluk Penyihir Kroasia itu.

Pasalnya saat kontraknya berakhir pada 2020, Modric akan berusia 35 tahun. Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012, Modric telah tampil 180 kali di seluruh kompetisi dan membantu tim memenangi dua titel Champions League, UEFA Supercup, FIFA Club World Cup, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana.

Saat ini Modric tengah absen membela Madrid, karena ia dalam tahap pemulihan cedera lutut, setelah sebelumnya menjalani operasi. Cedera itu didapatnya saat El Real imbang 2-2 dengan Borussia Dortmund di Champions League.

Sebelum bermain di Spurs, Modric bermain dan memulai karier di Dinamo Zagreb, Zrinjski, Inter Zapresic pada kurun waktu 2003-2008, sebelum pindah ke Inggris. Modric merupakan pemain andalan di lini tengah Madrid, bersama Toni Kroos dan Casemiro, dalam formasi 4-3-3 andalan Zinedine Zidane.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar