photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARCELONA VS MANCHESTER CITY FC 20 Oktober 2016

BARCELONA VS MANCHESTER CITY FC

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
FC Barcelona Barcelona
vs.
Manchester City FC Manchester City FC



 Match day ke-3 Liga Champions Grup C akan tersaji laga super big match dimana raksasa Catalan Barcelona akan menjamu raksasa Inggris Manchster City di Camp Nou, Kamis 20 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Barcelona akan menghadapi  mantan manajer mereka pada tengah pekan ini, dengan sejumlah pemain kunci Barcelona saat ini mengawali karier di tim utama di bawah Pep Guardiola. Salah satunya Lionel Messi, yang berkembang cepat di bawah Guardiola setelah ia mengambil alih klub Catalan waktu itu.

Sejak itu Messiah asal Argentina ini telah berkembang menjadi pemain terbaik di planet ini, dan ia membuat comeback dari cedera pada Sabtu, mencetak gol terakhir dalam kemenangan 4-0  Barcelona dari Deportivo  sejak absen pertengahan September karena cedera. Ini tidak akan menjadi kabar baik bagi penggemar Manchester City, yang kini menghadapi tugas berat untuk menghentikan Messi, Suarez, dan Neymar.

Barcelona mematikan trip MSN yang total mencetak 23 gol dan 15 assist di antara mereka musim ini, termasuk enam gol gabungan di dua laga Liga Champions. Mayoritas gol datang dalam laga kemenangan telak 7-0 atas Celtic di pertandingan grup pertama mereka, dilanjutkan kemenangan mereka 2-1 di kandang Borussia Monchengladbach yang membawa mereka di puncak klasemen.

Manchester City tidak punya lini pertahanan yang cukup baik. The Citizens  hanya mencatat empat clean sheet dalam 13 pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini, dan dalam tiga pertandingan terakhir mereka  telah kebobolan enam gol.

Ini termasuk tiga melawan Celtic di Liga Champions, yang kebetulan mengakhiri sepuluh kemenangan beruntun Guardiola pada awal karir Manchester City dengan skor 3-3. Mereka belum memenangkan pertandingan sejak itu, dengan Spurs memberikan kekalahan pertama mereka musim ini dan Everton menahan mereka  imbang 1-1 pada Sabtu lalu.

Manchester City telah mencetak 34 gol yang mengesankan dalam 13 pertandingan mereka musim ini meskipun, dan mempertimbangkan Barcelona menang telak 4-0 atas  Cela Vigo sebelum jeda internasional kedua tim punya peluang yang sama dalam urusan mencetak gol. Barcelona telah kebobolan dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, sebuah fakta yang akan menyenangkan Sergio Aguero cs.

Aguero telah dalam performa mematikan di Liga Champions, mencetak dua kali hattrick di tiga penampilan plus lima gol di Liga Premier meski sempat absen tiga laga karena suspensi.

Dalam 5 head to head, Barca menang 4 kali atas Man City dan Citizens hanya menang sekali.

Dalam laga ini Barca tanpa duo bek sayap Jordi Alba dan Sergi Roberto yang cedera. Trio MSN akan menjadi ancaman serius Stones cs di belakang.

Man City tanpa Bacary Sagna dan Fabian Delph yang cedera. Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero sudah kembali fit dan bermain di akhir pekan lalu.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar