photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ARSENAL FC VS LUDOGORETS 20 Oktober 2016

ARSENAL FC VS LUDOGORETS

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Arsenal FC Arsenal FC
vs.
FK Ludogorets 1947 Razgrad Ludogorets 


Match day ke-3 Liga Champions dari grup A, klub London Barat mencari kemenangan kedua grup kala menjamu juara Bulgaria Ludogorets yang akan digelar Kamis, 20 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Emirates Stadium, London.

Arsenal memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan pada Sabtu saat mereka mengalahkan Swansea, namun kemenangan 3-2 itu bukan tanpa ketidaknyamanan. Tim tuan rumah tampak akan menang mudah setelah Theo Walcott mencetak gol di babak pertama, tetapi gol dari Gylfi Sigurdsson membawa tamu kembali ke dalam permainan. 

Mesut Ozil kembali membawa Gunner unggul dengan dua gol, tapi Borja Baston mempertipis skor kembali lagi dan membuat penggemar Arsenal tak nyaman dalam setengah jam babak kedua.

Tuan rumah berhasil mempertahankan kemenangan tipis, dan sebagai hasilnya mereka kini sejajar poinnya  dengan sang pemuncak Manchester City. Plus dengan empat poin mereka di dua pertandingan grup Liga Champions , telah membuat  awal yang sangat baik untuk musim  The Gunners. Mereka tak terkalahkan sejak hari pembukaan musim ini dan telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan mereka sejak itu.

Banyak keberhasilan Arsenal dapat dikaitkan dengan performa on firenya Theo Walcott. striker utama Olivier Giroud telah terganggu dengan masalah kebugaran untuk sebagian besar musim ini, tapi Walcott telah berhasil menggantikannya meski dengan peran tetap menjadi penyerang sayap. 

Dia telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, sementara Alexis Sanchez telah mengantongi lima gol dan lima assist. Giroud diharapkan kembali dari cedera pada laga ini, tapi  Arsene Wenger tampaknya tak akan berani memasukkan dia di starting 11 yang sejauh ini cukup berhasil.

Ludogorets juga punya dua bomber maut. Wanderson dan Jonathan Cafu telah mencetak total 15 gol di antara mereka di semua kompetisi musim ini, jadi jika Ludogorets yang mengambil keuntungan dari lini belakang  Arsenal yang masih goyah seperti akhir pekan lalu itu mungkin mereka bisa menyebabkan masalah.

pertahanan Arsenal secara umum telah cukup kokoh, dengan mencatat empat clean sheet dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka telah kebobolan delapan gol dalam lima pertandingan kandang mereka , dan Ludogorets berada dalam kondisi on fire di lini depannya.

Mereka telah mencetak 19 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, membantu mereka untuk meraih lima kemenangan dan satu kekalahan. 

Kekalahan ini terjadi saat melawan PSG dengan skor 1-3, tapi mereka masih berhasil mendapatkan skor  melawan raksasa Prancis. Jelas bermain away melawan Arsenal akan menjadi jauh lebih sulit daripada bermain di Liga utama Bulgaria, sehingga bisa sulit bagi mereka untuk terus mencetak gol beruntun. Di match day pertama mereka bermain 1-1 melawan basel.

Apakah Arsenal bisa menemukan kembali performa terbaik di lini pertahanan masih bisa diperdebatan, tetapi mereka sangat produktif. Mereka telah menjaringkan setidaknya tiga gol dalam empat dari lima pertandingan kandang mereka musim ini dan dalam empat dari enam laga kandang dan tandang terakhinya. 

Dengan Walcott dan Sanchez dalam kondisi on fire , peluang Ludogorets untuk bisa tak kebobolan sangat rendah, terutama karena mereka telah kebobolan enam gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Arsenal akan merotasi kembali Kiper Cech digantikan Ospina, sedang Giroud akan kembali berperan menjadi super sub dengan on firenya Sanchez dan Walcott didepan sedang Ramsey belum terlalu fit dalam laga ini.

Ludogorets tetap berharap kepada duo Latinonya Cafu dan Marcelinho untuk bisa membobol gawang ospina.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar