photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CELTIC VS BORUSSIA M'GLADBACH 20 Oktober 2016

CELTIC VS BORUSSIA M'GLADBACH

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Celtic FC Celtic
vs.
Borussia VfL Mönchengladbach Borussia M'gladbach 



Match day ke-3 Liga Champions dari grup c, dua klub underdog akan saling bersua kala Raksasa Skotlandia Celtic akan menjamu Borussia M’Gladbach yang akan digelar Kamis, 20 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Celtic Park, Glasgow.

Dewan Direksi Celtic tampaknya mendapatkan jackpot kala mendapatkan Brendan Rodgers sebagai Manajer barunya. Manajer baru ini yang ditunjuk pada musim panas, telah meroketkan kembali Celtic untuk menjadi sorotan. Keberhasilan dalam negeri tidak cukup, so kini Celtic kini mencoba untuk berbicara banyak di Eropa, dan Rodgers telah membimbing mereka kembali ke tahap grup Liga Champions setelah setahun absen.

Tapi mereka harus tergabung dalam grup berat di kompetisi ini, dan itu sangat tidak mungkin bahwa mereka bisa melangkahi Barcelona atau Manchester City untuk membuatnya ke tahap sistem gugur. Setelah dihancurkan Barca di match day ke-1, Brown cs secara luar biasa berhasil menahan imbang 3-3 di kandang atas Manchester City di macth day ke-2 menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi, dan mereka akan berharap mereka dapat menangkis Borussia Monchengladbach untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

Hasil imbang 3-3 di Celtic Park, kita melihat Celtic memimpin tiga kali dalam sebuah laga thriller , melanjutkan tradisi mereka yang mencetak gol awal yang tinggi untuk musim ini. Mereka telah mencetak 47 gol dalam 18 pertandingan kompetitif musim ini, kebobolan 25 gol untuk membuat jawara Skotland memainkan sepak bola yang menarik yang sudah tak terlihat dalam beberapa musim sebelumya.

Pemain paling berbahaya tim ini adalah striker Leigh Griffiths yang telah menjaringkan delapan gol musim ini, serta pemain muda Moussa Dembele yang telah mencetak 13 gol dalam debutnya. Scott Sinclair juga menjadi pemain kunci lain dengan mencetak tujuh gol . Griffiths dan Dembele adalah para pemain yang enak untuk di tonton di panggung  Liga Champions ini, dengan sembilan gol di antara mereka dalam delapan pertandingan mereka di turnamen ini mulai dari babak kualifikasi.

Borussia Monchengladbach bermain keren musim lalu dengan mencetak gol yang cukup banyak, tapi itu tampaknya sudah tak terlihat sejauh musim ini. Mereka hanya belum sampai ke standar yang sama di lini depannya, dan tidak adanya striker Raffael akan terasa juga. Namun, Thorgan Hazard adalah pencetak gol terbanyak Monchengladbach di semua kompetisi dengan tujuh gol, jadi dia akan menjadi ancaman yang perlu diwaspadai pertahanan Celtic.

Tahap grup Celtic dimulai dengan kekalahan 7-0,  di Nou Camp, tapi mereka membuktikan bahwa itu adalah sebuah anomali dengan kinerja mereka melawan Manchester City. Mereka telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini dan tetap tak terkalahkan di Celtic Park. Borussia Monchengladback telah kalaha dalam empat laga dari delapan laga terakhir mereka dan menang hanya dua kali, dan saat away mereka kalah tiga kali dari empat laga terakhir mereka dan tidak pernah menang. Di UCL mereka dikalahkan Man City dan Barca di dua laga sebelumnya dan diakhir pekan bermain 0-0 dengan klub papa bawah Bundesliga Hamburg.

Celtic tanpa bek Boyata yang cedera tapi bek kanan Lustig dan gelandang Bitton bisa fit dalam laga ini. trio depan tetap dipercayakan trio maut Griffith, Dembele dan Sinclair dengan pemain remaja Patrick Roberts menjadi alternatifnya dengan Brown bersama Armstrong dan Henderson bertarung di lapangan tengah.

Tamu mengandalkan Krob dan Hermann didepan tanpa adanya Rafael yang cedera dengan Hazard tetap menjadi andalan dari lini keduanya.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar