photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROSTOV VS ATLETICO MADRID 20 Oktober 2016

ROSTOV VS ATLETICO MADRID

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
FK Rostov Rostov
vs.
Club Atlético de Madrid Atlético Madrid 



Match day ke-3 Liga Champions dari grup D, jagoan Rusia Rostov akan mencoba menghentikan raksasa kota Madrid, Atletico Madrid yang akan di mainkan di Stadion Olimp 2, Kamis 20 September 2016 pukul 01:45 WIB.

Debut pertama Rostov di Liga Champions ternyata tak seburuk yang mereka bayangkan. Mereka berhasil lolos dari Anderlecht dan Ajax di kualifikasi untuk melaju ke babak grup, termasuk kemenangan 4-1atas raksasa Belanda Ajax.  Namun laga perdana di grup  dihancurkan Bayern Munchen 5-0, tapi mereka berhasil mendapatkan poin perdana di Liga Champions ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan PSV.

Rostov tetap tak dijagokan bisa melewati grup ini dengan Bayern Munich dan Atletico Madrid adalah favorit kuat untuk lolos ke babak knock out, dan mereka menghadapi tugas berat untuk mengalahkan PSV di posisi ke-3.

Seperti banyak klub yang tidak bermain reguler di Eropa, laga pertengahan pekan telah mengganggu kemapanan mereka di liga domestik. Mereka hanya menang dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan membawa Rostov ke posisi ke 5 di Premier League Rusia setelah sepuluh pertandingan.

Rostov memiliki beberapa pemain yang harus diwaspadai. Striker Dmitriy Poloz telah mencetak tujuh gol sejauh musim ini, termasuk empat di Liga Champions. Namun, mereka menghadapi pertahanan Atletico Madrid yang sangat kokoh.

Atletico Madrid hanya kemasukan dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, yang meliputi pertandingan melawan Barcelona, Bayern Munich, dan Valencia. Pasukan Diego Simeone mencatat clean sheet dalam kemenangan 1-0 mereka atas Bayern Munich, sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 atas PSV, membawa mereka di puncak klasemen di grup Liga Champions.

Atletico Madrid dikenal sebagai tim yang bermain sepak bola yang efesien ala Diego Simeone, dan itu salah satu alasan tim ini bisa lolos ke dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Laga Sabtu membuktikan bahwa mereka dapat melakukannya dengan cara lain lapangan setelah menghajar Granada 7-1 yang membawa mereka tetap di puncak La Liga. Yannick Carrasco membuktikan kemampuannya dalam game ini dengan mencatat hattrick, sementara Antoine Griezmann menambah koleksi golnya menjadi enam gol untuk musim ini. Angel Correa dan Kevin Gameiro memiliki tiga gol masing-masing juga.

Rostov telah gagal mencetak gol dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka, yang merupakan pertanda buruk mengingat mereka datang melawan tim yang punya lini defensif terbaik di dunia. Seperti disebutkan sebelumnya, Atletico Madrid telah bertahan tanpa kebobolan dalam tujuh dari sepuluh pertandingan kompetitif musim ini dan hanya kebobolan tiga gol sepanjang musim.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar