photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NAPOLI VS BESIKTAS 20 Oktober 2016

NAPOLI VS BESIKTAS

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
SSC Napoli Napoli
vs.
Beşiktaş JK Beşiktaş 



Match day ke-3 Liga Champions dari grup B, Raksasa Italia Selatan, Napoli akan mencari kemenangan hattrick grup kala  menjamu wakil dari Turki Besiktas di Stadion San Paolo, Kamis 20 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Napoli tampak seperti penantang potensial untuk Juventus yang dominan untuk gelar Serie A hanya beberapa minggu yang lalu, namun semua itu telah berubah sekarang. awal tak terkalahkan mereka musim ini berakhir karena mereka kalah dari Atalanta pada awal Oktober, dan kekecewaan yang cepat diikuti oleh pencetak gol terbanyak dan striker seharga £ 30 juta Arkadiusz Milik cedera saat bertugas dengan Polandia. Striker akan absen hingga Februari karena cedera ligamen.

quickfire ini terus berlanjut saat mereka kalah 3-1 di kandang dari Roma pada akhir pekan, mengirim mereka ke posisi ke-3 di Serie A dengan defisit empat poin dari pemimpin Juventus. Dengan Milik sekarang absen mereka kini berharap para bintang lain bisa menjadi sumber gol lain..
Jose Callejon memiliki lima gol Serie A musim ini dan Dries Mertens dan Marek Hamsik memiliki tujuh di antara mereka di semua kompetisi. Dengan Milik sekarang absen, saya berharap Jose Callejon akan menjadi pemain paling berpengaruh didepan.

Di  Liga Champions beruntung pasukan Sarri telah memulai dalam mode yang sangat baik dengan menang atas Dynamo Kiev dan Benfica dalam dua laganya. Menang atas Besiktas tengah pekan ini akan memantapkan posisinya di puncak grup, dan juga membantu mereka mengatasi kekecewaan di bulan Oktober sejauh ini.
namun Besiktas juga tidak akan mudah dikalahkan. Mereka tak terkalahkan dalam waktu normal musim ini, dengan hanya kegagalan mereka saat kalah adu penalti dari Galatasaray di Turki Piala Super. Di Liga Champions mereka telah bermai dua kali seri melawan  Benfica dan Dynamo Kiev, tetapi mereka akan sangat menyadari fakta bahwa Napoli adalah favorit juara grup ini.
Meskipun posisi Besiktas berada di puncak Liga Super Turki, mereka belum benar-benar tampak sangat meyakinkan musim ini. Mereka hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi dengan lebih dari satu gol.
Besiktas  sangat bergantung pada striker Cenk Tosun, yang memiliki lima gol Lig super musim ini. Namun, saat away ia kesusuhan mencetak gol. Dia hanya mencetak satu gol sejauh musim ini, pada Agustus di pertandingan tandang pertama mereka musim ini. Gol terakhirnya hampir satu bulan lalu saat laga imbang 2-2 mereka di kandang Galatasaray juga, jadi dia sebenarnya juga dalam kondisi out of form.

Tanpa Milik, Gabbiadini akan menemani Callejon dan Merteens dengan Hamsik menemani Alan dan Jorginho di lapangan tengah.
Kubu tamu berharap kepada Tosun di depan bersama Adriano dengan Talisca dan Quaresma menjadi kunci dari lini kedua.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar