photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mana Golmu, Ronaldo?


Kepo Terkini - Tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol kala Real Madrid menang telak atas Legia Warsawa. Itu jadi sesuatu yang tak diduga Zinedine Zidane.

Madrid unjuk kekuatan kala menjamu Legia di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB. Los Blancos memetik poin penuh usai membukukan kemenangan telak 5-1.

Ronaldo absen dalam pesta gol tersebut. Gol-gol Madrid disumbangkan oleh Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan gol bunuh diri Tomasz Jodlowiec.

Ronaldonya bukan tanpa peluang. Sepanjang pertandingan, bintang asal Portugal itu tercatat melepaskan sembilan tembakan, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang. Itu berarti Ronaldo hanya menyumbang satu dari 13 gol terakhir Madrid di semua kompetisi.

Menghadapi Legia yang di atas kertas tak diunggulkan, Zidane mengaku dirinya mengharapkan hat-trick atau bahkan empat gol dari Ronaldo. Tapi dua assist untuk gol Asensio dan Morata membuat Zidane cukup puas dengan penampilan Ronaldo.

"Saya tidak mengatakan sesuatu yang spesial kepada Cristiano setelah pertandingan," ujar Zidane usai pertandingan seperti dikutip dari ESPN FC.

"Kadang kami mengharapkan lebih banyak darinya. Dalam pertandingan seperti ini kami ingin dia mencetak tiga atau empat gol," lanjutnya.

"Tapi dia menyumbang dua assist, bahkan ketika dia tidak mencetak gol hari ini. Saya juga suka itu. Itu adalah bagian dari permainannya juga."

"Benar bahwa kami mengharapkan lebih darinya karena dia adalah Cristiano, dan dia tahu itu. Dia mencetak gol kemarin Sabtu, dan saya harap dia akan bikin gol pekan depan," katanya menambahkan.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar