photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PARIS SAINT GERMAIN FC VS FC BALE 20 Oktober 2016

PARIS SAINT GERMAIN FC VS FC BALE

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Paris Saint-Germain FC Paris Saint-Germain FC
vs.
FC Basel 1893 FC Bâle 



Prediksi PSG vs FC Bale 20 Oktober 2016 -Pada pertengahan bulan oktober ini bakal datang dan mempersembahkan kepada anda sebuah analisa dan ulasan menarik dari laga besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs FC Basel. 

Pagelaran bergengsi Liga Champions musim 2016-2017 ini bakal hadir kehadapan anda dan menghibur kembali dengan beberapa sajian dan pertandingan menarik lainya. dan kini dua klub yang akan saling bunuh dan memperebutkan kemenangan di ajang liga Champions nanti adalah dua tim yag berada di grup A yakni PSG kontra FC Basel.

Saat ini Grup A sedang di pimpin oleh Arsenal yang berhasil memimpin klasemen dengan koleksi empat poin dari dua laga yang di jalaninya, disusul oleh Paris Saint Germain yang berada di urutan kedua. 

Sementara, di urutan ketiga dan keempat Ludogorets dan Basel masih memiliki poin seimbang. Berkat catatan tersebut kini PSG adalah salah satu tim fafortit dari grup A yang diprediksi bakal lolos dan melangkah ke babak selanjutnya bersama Arsenal. Dan pada pertemuan ini, FC Basel akan menemuai lawan yang tak mudah yakni paris saint Germain. 

Sejauh ini dari dua pertandingan liga champions kemarin, Basel belum pernah memetik satupun kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang dan kalah.

Prediksi PSG vs FC Bale 20 Oktober 2016 – Oleh karena itu, tak mengagetkan bila pada pertemuan mereka nanti besar kemungkinan akan menjadi salah satu duel yang patut untuk anda tonton. 

 Sebab dapat dipastikan pertarungan PSG kontra FC Basel sendiri akan menjadi duel bergengsi dari dua tim yang sebelumnya ternyata belum memiliki rekor pertemuan sekalipun di ajang manapun. 

Dengan agenda mengulang tren kemenanganya di pertadingan ini, jelas FC Basel akan berupaya menorehkan kemenangan meski mereka tak diuntuntungkan dengan akan bermain di kandang lawan. Yang mana pertemuan ini akan di Parc des Princes, Paris.


Soal materi pemain hingga kedalaman skuat, maka sudah bisa dipastikan apabila saat ini tim berbasiskan di Paris Prancis tersebut lah yang jauh lebih mumpuni. Ditambah lagi pada beberapa pekan kemarin PSG memiliki pencapaian yang sangatlah luar biasa. 

Bayangkan saja, dari tiga pertandingan pekan kemarin PSG telah mengoleksi rekor rentetan tiga kemenangan konsekutif saat berhadapan menghadapi kubu Nantes, kubu Bordeaux dan Ludogorets pada pekan kedua liga champions lalu. Dengan kondisi tersebut lah PSG dipercaya akan mampu tampil oke saat menjamu kedatangan perdana dari Basel.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar