photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BAYERN MUNCHEN VS PSV 20 Oktober 2016

BAYERN MUNCHEN VS PSV

20 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
FC Bayern München Bayern München
vs.
PSV Eindhoven PSV 



Match day ke-3 Liga Champions dari grup D, raksasa bavaria Bayern Munchen akan menjamu raksasa Belanda PSV Eindhoven yang akan digelar Kamis, 20 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Allianz Arena, München.

Kekalahan Bayern Munchen 1-0 dari Atletico Madrid di matchday dua  grup Liga Champions mengakhiri awal sempurna mereka untuk musim ini, dan tampaknya memiliki dampak lebih lanjut dari skuad secara keseluruhan. Pasukan Ancelotti kemudian hanya bisa bermain seri dalam dua laga Bundesliga atas Koln dan Eintracht Frankfurt, ini menjadikan pertama kalinya mereka gagal memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak April 2015.

Sebelum kekalahan ini mereka berada dalam kondisi on fire, dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan kompetitif, 27 gol, dan hanya kebobolan satu gol. Sejak itu mereka telah mencetak tiga gol dan kebobolan empat untuk menjadikan bulan yang berat di oktober ini.

Bayern Munchen masih tetap akan diunggulkan sebagai juara Bundesliga, ini tentu berkat Robert Lewandowski yang masih tajam dan gelandang muda Joshua Kimmich. Keduanya telah mencetak enam gol masing-masing sejauh musim ini, dengan Kimmich mengantongi dua gol di Liga Champions. Kimmich telah mencetak tiga gol untuk Bayern Munich dalam empat pertandingan terakhir.


PSV tidak dalam kondisi terbaik juga baik Eropa dan domestik. Mereka telah bermain seri dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dimulai dengan imbang 2-2 mereka di Rostov dan berlanjut dengan 1-1 melawan Heerenveen dan Heracles. Hal ini menempatkan mereka turun ke-posisi ke 4 di Eredivisie, yang bukan tempat akrab mereka dalam beberapa musim terakhir.


PSV sudah kalah dua kali musim ini, baik di kandang melawan Atletico Madrid dan Feyenoord. Umumnya mereka cukup bagus di belakang, tapi pendatang baru Liga Champions Rostov berhasil mencetak dua gol di Rusia dan sekarang mereka menghadapi tugas yang jauh lebih sulit dengan head to head dengan Bayern Munich di Allianz Arena.

Munchen tanpa Arturo Vidal dan winger Franck Ribery,  Javi Martinez dan attacker Douglas Costa yang semua cedera. So Lewa akan kembali disokong oleh Robben dan Coman dengan Kimmich akan menjadi andalan dalam urusan mencetak gol di  lapangan tengah.

PSV berharap kepada Periero dan De Jong disaat Locadia cedera di lini depan dengan Narshing dan Ramsellar menjdi andalan dari lini tengah.





Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar