photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SWEET SIXTEEN (2016)

SWEET SIXTEEN (2016)


SWEET SIXTEEN (2016) 
  • Title : 夏有乔木 雅望天堂
  • Genre :  Drama, Romance
  • Directed by : Jo Jin Kyu
  • Starring : Kris Wu, Han Geng, Lu Shan, Joo Won
  • Sinopsis Film :
Film drama ini akan menceritakan tentang kisah asmara dari Xiao Tian (diperankan Han Geng), dan Shu Yawang (diperankan Lu Shan). Mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencinta dimulai saat masih kanak-kanak. Xia Mu (diperankan Kris Wu) adalah seorang anak muda dengan trauma masa lalu yang dibimbing dan diajar langsung oleh Yawang.

Xia Mu akhirnya jatuh cinta kepada Yawang. Mereka bertiga tumbuh bersama-sama. Setelah dewasa Tian pergi untuk bekerja menjadi tentara, dan Yawang pergi ke perguruan tinggi untuk melanjutkan setudinya. 


 Sebelum mereka berdua berpisah mereka telah bertunangan. Namun, peristiwa buruk terjadi kepada yawang, yaitu setelah dirinya mendapatkan pekerjaan, dia dilecehkan secara seksual dan juga diperkosa oleh Qu Wei Ran (diperankan Joo Won), yaitu seorang bos tempat dia bekerja. Xia Mu sangat marah dan mencoba untuk membunuh Wei Ran

Namun ia gagal, dan ternyata Wei Ran masih hidup. Xia Mu akhirnya mendapat 7 tahun penjara, dan Yawang mengatakan dia akan menunggu nya. dan sedangkan untuk Tian dibiarkan saja.



Jangan lupa untuk menyalakan subtitle (cc) ke indonesia

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar