photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Inter Akhirnya Menang, Situasi De Boer Sedikit Lebih Stabil


Kepo Terkini - Kursi pelatih Frank de Boer digoyang seiring laju buruk Inter Milan. Tapi berkat kemenangan atas Torino, situasi De Boer kini sedikit lebih stabil.

Tampil di depan publik sendiri, di Giuseppe Meazza dini hari tadi, Inter menundukkan Torino dengan skor 2-1. Mauro Icardi menginspirasi Nerazzurri dengan memborong dua gol sedangkan gol balasan El Toro dibuat Andrea Belotti.

Kemenangan ini mengakhiri rangkaian hasil mengecewakan dalam empat pertandingan Serie A sebelumnya di mana Inter sempat kalah di tiga laga terakhir. Tren negatif tersebut sontak membuat posisi De Boer diragukan.

Sempat muncul kabar bahwa pelatih Belanda itu terancam dicopot. Beberapa nama penggantinya mulai beredar seperti Andrea Mandorlini, Stefano Pioli, dan Laurent Blanc. Akan tetapi angka penuh atas Torino bisa membuat De Boer bisa bernapas lega.

"Wajar kalau setelah tiga kekalahan beruntun, Anda butuh kemenangan. Saya sangat bangga dengan para pemain dan ingin melihat sikap seperti ini terus," ujar De Boer kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

"Kami hanya membiarkan Torino membuat dua atau tiga peluang dan itupun karena kesalahan kami. Kami tidak boleh hanya bermain seperti ini pada malam ini saja, tapi selalu termasuk melawan Sampdoria dan Southampton."

"Situasi saya lebih stabil? Sedikit. Kami harus terus menang, tapi untuk saya juga penting tentang bagaimana Anda menang. Hari ini saya melihat sebuah tim yang saya suka dan ini adalah langkah maju ke depan, tapi melawan Sampdoria saya tidak ingin kami mundur lagi," imbuh dia.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar