photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ternyata Ini Sumber Aegyo Ji Chang Wook


Kepo Terkini - kerap membuat fans dan netter gemas dengan segala tingkah lakunya. Bagaimana tidak, memiliki wajah tampan dan bodi macho, tapi Chang Wook kerap melakukan aegyo yang membuat hati kaum Hawa meleleh.

Ditanya tentang kebiasaan aegyo itu, Chang Wook pun menjawab seperti ini saat tampil di "Showbiz Korea" Arirang TV 26 Oktober lalu, "Kurasa aku tidak melakukan apapun yang spesial dengan sengaja, tapi kupikir aku memang cute apa adanya". "Menurutku, kita bisa sehat secara mental kalau hidup dan berpikir seperti anak kecil," lanjut aktor serial "K2" itu.

Mengenai rencana karir kedepannya, Chang Wook berharap bisa mendapat karya baru yang berbeda. "Aku ingin melakukan berbagai genre. Sejauh ini action yang digabung dengan melodrama. Untuk karya baru, aku ingin melakukan sesuatu yang benar-benar murni emosi manusia, seperti cinta atau hal-hal seperti itu," jelasnya.

Saat ini Chang Wook tengah membintangi serial "K2" bersama . Dia berperan sebagai Kim Je Ha, seorang bodyguard yang bertugas menjaga Go Anna (Yoona).
Judi Online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar