photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Conte Nilai Chelsea Kurang Beruntung


Kepo Terkini - Chelsea disingkirkan West Ham dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah 1-2. Manajer Chelsea Antonio Conte menilai timnya sedikit kurang beruntung.

Melakoni laga babak 16 besar di London Stadium, Chelsea tidak menurunkan kekuatan penuh. Dua pemain muda: Ola Aina dan Nathaniel Chabolah dimainkan sebagai starter.

The Blues tertinggal lebih dulu setelah West Ham mencetak gol melalui Cheikhou Kouyate dan Edimilson Fernandes. Kemudian, Chelsea melakukan pergantian permain dengan memasukkan Diego Costa, Eden Hazard, dan Pedro untuk menambah daya gedornya.

Chelsea memang lantas menciptakan lebih banyak peluang, termasuk saat sepakan Hazard membentur mistar gawang West Ham. Namun, hanya sebuah gol yang bisa diciptakan lewat Gary Cahill tepat di penghujung pertandingan.

"Penampilan kami bagus karena kami tahu mereka akan menurunkan tim tangguh, tapi saya pikir kami bermain dengan intensitas bagus dan menciptakan banyak peluang mencetak gol," kata Conte di situs resmi klub.

"Saya melihat semangat yang bagus dalam diri para pemain karena sampai akhir mereka mencoba mengubah hasil pertandingan. Malam ini kami sedikit kurang beruntung."

"Saya ikir kami tidak menyangka gol kedua mereka akan datang di awal dan itu mengubah rencana kami. Kemudian kami mencoba mengubah situasinya dengan menurunkan pemain yang masih segar. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan hanya bisa membuat gol di penghujung laga," lugas Conte.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar