photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SEMEN PADANG VS AREMA 28 Oktober 2016

SEMEN PADANG VS AREMA

28 Oktober 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 28 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


21:30
Semen Padang FC Semen Padang
vs.
Arema Cronus FC Arema 


Prediksi Semen Padang VS Arema – Mengenai pertandingan lanjutan dari ajang bergengsi tanah air yakni Indonesia Soccer Championship Cup (ISC A) 2016 yang memasuki pekan ke 9, tim papan atas klasemen sementara yakni Arema Cronus akan kembali berhadapan menghadapi lawan berat Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang pada Jumat, tanggal 28 Oktober 2016 yang akan segera ditayangkan live SCTV mulai jam 21.30 WIB. Duel dan pertandingan yang satu ini jelas akan sangat dinanti nantikan banyak kalangan setelah pada bentrokan sebelumnya pada 1 Juli silam, Semen Padang di gebuk oleh Arema dengan skor 1-0.

Pada pertandingan sebelumnya lalu pasukan Singo Edan berhasil menghempaskan Semen Padang dikandang sendiri lewat satu gol tanpa balas. Dan saat ini anak asuh Seslija tampaknya masih berada di papan atas urutan kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 46 poin dari 24 pertandingan yang sejauh ini mereka lalui. Artinya, tak ada alasan lain bagi El Loco cs untuk tertahan lagi sperti pekan lalu guna mendapat poin penuh kala kedatangan tamu Semen Padang untuk tetap di papan atas klasemen. Kenapa demikian, sebab pada pertandingan menghadapi Gresik United lalu, Arema di bekap dengan skor 1-0 di laga tandang.

Sementara di kubu Semen Padang, skuat arahan dari Nil Maizar dua pekan kemarin baru saja mendapatkan kemenangan penting atas Barito Putera dengan skor memuaskan 2-0, kemarin baru saja di tumbangkan oleh PS TNI di laga tandang dengan skor 1-0 di laga tandang. Tim Kabau Sirah saat ini menempati posisi 6 di klasemen sementara, dengan raihan 36 poin dari hasil 24 laga yang mereka lalui sebelumnya. Semen Padang sendiri baru mendapat satu kemenangan saja kala berhadapan menghadapi kubu Arema Malang.

Tugas berat bagi Marcel cs karena harus mendapatkan tantangan dari tim sekaliber Arema Cronus Padang besok. Hasil imbang menjadi target realistis Semen Padang untuk menghadapi pasukan Singo Edan di pertandingan tersebut.Dalam bentrokan panas yang satu ini tentunya Arema berharap duo El Loco dan Marulanda akan mampu merobek gawang Mokodompit dengan Esteban dan Lopicic yang juga membatu serangan.

Arema sendiri mengandalkan Hamka cs dibelakang menjadi tim yang memiliki jumlah kebobolan paling sedikit akan menjadi ujian bagi striker Semen Padang Maciel yang on fire di kandang tapi masih memble di laga tandang. Apalagi kali ini Semen Padang benar-benar sedang dalam mental buruk karena pekan lalu baru saja tumbang di tangan PS TNI. Dan soal sejarah pertemuanya menghadapi Arema sendiri, sejauh ini Semen Padang baru mampu mengusung satu kemenangan saja dengan sisanya di hempaskan sebanyak tiga kali dan satu kali bermain imbang.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

REKOR PERTEMUAN ANTAR KEDUA TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar